Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kehamilan dan Kelahiran Anak Ketiga Jennifer Bachdim

Potret Kehamilan dan Kelahiran Anak Ketiga Jennifer Bachdim

Pada 1 Maret lalu, pasangan influencer, Jennifer Bachdim dan sang suami, atlet sepakbola, Irfan Bachdim, menyambut kelahiran anak ketiga mereka, Kiyoji Kaynen Bachdim. Kehadiran bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini pun semakin menambah kebahagiaan rumah tangga yang telah mereka bina sejak 2011 silam.

Kehamilan ketiga Jennifer Bachdim ini pun tak pelak menjadi sorotan publik dan mungkin menginspirasi sesama ibu. Bagaimana tidak, meski sedang hamil ia tetap rajin berolahraga dan memiliki tubuh yang seksi. Tak hanya itu, berbagai hal spesial yang terjadi selama kehamilannya mulai dari pengumuman kehamilan, penyelenggaraan baby shower, sampai sesudah melahirkan, semuanya menarik perhatian.

Yuk, kita lihat kembali potret perjalanan kehamilan sampai kelahiran anak ketiga Mom satu ini!

1. Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya pada Agustus tahun lalu, wanita berdarah Jerman ini mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Ia dan keluarga kecilnya pun mengaku tak sabar ingin segera bertemu dengan anggota baru dalam keluarganya tersebut. 

2. Sebelum membagikannya pada publik, Jennifer telah membagikan kabar bahagia ini pada suami dan kedua buah hatinya. Lihat betapa senang dan terkejutnya mereka! Jadi ikut happy ya, Moms!. 

3. Kehamilan tak menghalangi Jennifer untuk melakukan hobinya berolahraga. Ia pun membagikan workout sederhana dan mudah yang juga bisa ditiru para ibu hamil lainnya. 

4. Di bulan September, Jennifer dan keluarganya mengadakan acara gender reveal party atau pesta untuk mengumumkan jenis kelamin bayi di kandungan. Lewat tendangan bola yang dilayangkan sang suami, diketahui anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki yang ditandai dengan serbuk berwarna biru. 

5. Tetap stylish saat hamil is a must! Moms mungkin bisa meniru gaya berbusana sederhana, nyaman, namun tentunya tetap modis ala Mom Jennifer ini.

6. Wow, Jennifer tampak tak kalah cantik dibandingkan dengan Princess Jasmine kan, Moms? Her baby bump is on point!

7. Berlokasi di pantai dan mengenakan gaun berwarna biru muda, Jennifer tampak super keren dan anggun saat melakukan maternity photoshoot-nya.

8. Ibu 2 anak ini tampak sangat bahagia saat diberi kejutan baby shower oleh sang suami dan teman-temannya.

9. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada mengabadikan setiap momen perkembangan bayi, sekalipun saat masih di dalam perut. Jennifer pun rajin membuat potret perkembangan sang janin dan baby bump-nya. 

10. Yay, akhirnya baby Kiyoji lahir! Jennifer dan suami pun memberikan kecupan lembut pada anak ketiga mereka yang baru saja lahir pada saat itu.

11. Then and Now! Jennifer membagikan potret kehamilannya yang berusia 40 minggu dan bentuk tubuhnya setelah satu minggu Kiyoji lahir. Bagaimana menurut Moms? 

12. Kehadiran Kiyoji semakin melengkapi keluarga kecil Jennifer dan Irfan Bachdim. Mereka tampak bahagia dan kompak dalam family photoshoot dengan baju adat khas Bali.

Senang sekali ya Moms, melihat perjalanan kehamilan Mom Jennifer sampai melahirkan. Sekali lagi selamat ya, atas kelahiran putra ketiganya, Mom Jennifer! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @jenniferbachdim)