Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sudah jadi Ibu, Ini Potret Para Beauty Influencer Bareng Anak

Sudah jadi Ibu, Ini Potret Para Beauty Influencer Bareng Anak

Kehidupan seorang wanita akan terasa makin sempurna dan bahagia saat ia dikarunia seorang buah hati. Hal ini pun dirasakan oleh beberapa beauty influencer Indonesia. Meski masih berusia muda, ternyata figur-figur wanita cantik dan pandai bersolek ini telah menjadi seorang ibu.

Status baru sebagai seorang ibu pun tak membuat mereka lantas berhenti menginspirasi banyak orang dalam urusan makeup dan kecantikan. Meskipun demikian, momen kebersamaan mereka dengan si buah hati tentunya tak luput dari perhatian. Yuk, kita intip potret beauty influencer berikut ini saat mereka bersama Si Kecil, Moms!

1. Tasya Farasya 

Beauty influencer keturunan Arab-Suriah ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada akhir Juni 2020 lalu. Ia dan suami memberi nama Maryam Eliyza Khair pada putri kecilnya ini. Sayangnya sampai saat ini, istri dari Ahmad Assegaf tersebut belum mau memperlihatkan wajah sang anak.

2. Rachel Goddard  

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun, wanita berkulit sawo matang ini akhirnya dikaruniai anak laki-laki bernama Ashley Jarvis Goddard pada 2018 lalu. Kehamilanya saat itu merupakan anugerah setelah sempat menunda dan divonis menderita kista.

3. Abel Cantika   

Lewat persalinan per vaginam, beauty influencer satu ini melahirkan putri pertamanya pada November tahun lalu. Ia dan sang suami, Rayhan Rafi, memberi nama putri kecil mereka itu Kaluela Shanum Abriella.

4. Tyna Kanna Mirdad 

Beauty influencer sekaligus menantu dari artis senior Lidya Kandou ini ternyata sudah memiliki dua orang anak bernama Alaila dan Aluna. Tyna sendiri diketahui telah mengarungi pernikahan bersama sang suami, Kenang Mirdad sejak 2009 silam.

5. Vinna Gracia

Setelah menikah dengan sang suami, Calvin Wiselim, pada 2019 lalu, wanita cantik ini pun dikarunia seorang buah hati pada September tahun lalu. Vinna dan suami memberi nama Elijah Abiel Wiselim pada putra pertamanya itu.

6. Molita Lin

Beauty influencer berwajah baby face ini ternyata sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Aiden Theodore. Wanita asal Selat Panjang, Riau, ini diketahui memang menikah muda, yaitu saat usianya masih 17 tahun. 

7. Almiranti Fira   

Setelah menikah pada 2019 lalu, Fira, sapaan beauty influencer ini, dikarunia anak perempuan bernama Aozora Madeena Arkanara pada Agustus tahun lalu. Dalam unggahannya di Instagram, Si Kecil terlihat sangat menggemaskan, setuju, Moms?

8. Ririe Prameswari 

Beauty influencer yang juga memiliki wajah imut ini pun ternyata sudah menyandang status sebagai seorang ibu. Ririe diketahui memiliki seorang putri bernama Raline Belvya Prasty.

(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @tasyafarasya, @rachgoddard, @abellyc, @tynakannamirdad, @vinnagracia, @molita_lin, @almirantifira, @ririeprams)