Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selain Nagita Slavina, Ini Para Artis yang Hamil di Bulan Puasa

Selain Nagita Slavina, Ini Para Artis yang Hamil di Bulan Puasa

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Tak hanya berkah pahala yang bisa didapat dari segala ibadah dan hal baik lainnya yang kita lakukan, namun banyak keberkahan lainnya, salah satunya keberkahan dikaruniai buah hati seperti yang dirasakan beberapa artis tanah air.

Entah ini merupakan kehamilan pertama, kedua, bahkan ketiga, para artis ini pun bersuka cita menyambut kehadiran calon buah hatinya. Nah, siapa saja nih, artis yang hamil di bulan puasa kali ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Di hari keenam puasa, artis cantik Nagita Slavina mengumumkan kehamilan keduanya. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, pasangan ini kompak menunjukkan hasil test pack yang memperlihatkan dua garis biru pertanda kehamilan.

2. Model cantik serta istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven, juga akan segera dikaruniai anak kedua. Meski bukan pengalaman pertama, ibu dari Kiano Tiger Wong ini tetap mengaku deg-degan saat melakukan tes kehamilan 

3. Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Andika juga sedang berbahagia. Pasalnya, keduanya sedang menanti kehadiran anak kedua. Sebelumnya, kehamilan Rasti diumumkan pada akhir Desember lalu.

4. Selain menjalankan puasa pertama bersama sang suami, Rey Mbayang, tahun ini juga membawa keberkahan dan kebahagiaan karena Dinda Hauw sedang menanti buah hati pertamanya.

5. Tata Janeeta yang merupakan mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi atau Mahadewi ini juga sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Brotoseno. Meski semakin susah bernapas karena kehamilan yang makin besar, semoga puasa Mom satu ini tetap lancar, ya.

6. Setelah satu bulan menikah dengan aktor Ali Syakieb, Margin Wieheerm mengumumkan kehamilannya. Meski sedang mengandung buah hati di bulan puasa, wanita cantik ini tampaknya tetap aktif syuting sinetron besama sang suami.

7. Istri Uki, mantan personil band Noah, juga tengah menjalani puasa dalam kondisi hamil. Pada awal Maret lalu, wanita yang pernah membintangi sinetron Cinta Bunga ini mengumumkan kehamilan ketiganya.

8. Istri influencer dan entrepreneur Arief Muhammad, Tiara Pangestika, baru-baru ini mengabarkan kehamilan keduanya. Bagi wanita yang akrab disapa Tipang ini, kehamilannya kali ini menjadi berkah Ramadan yang tak terduga.

Wah senang banget ya Moms mendengar berita kehamilan mereka? Kita doakan semoga mereka sehat dan dilancarkan ya, puasanya! (Vonda Nabilla/ND/Dok. Instagram @raffinagita1717, @paula_verhoeven, @arieandika10, @dindahw, @tatajaneetaofficial, @marginw_, @methayuna, @tiarapangestika)