Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan dan Kekompakan Para Artis dengan Saudara Ipar

Potret Kedekatan dan Kekompakan Para Artis dengan Saudara Ipar

Tak hanya dekat dengan mertua, saat menikah tentu rasanya akan menyenangkan bila Moms juga bisa dekat dengan kakak atau adik pasangan Anda alias saudara ipar. Apalagi bila saudara ipar Anda sesama perempuan, pastinya akan ada banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama.

Seperti para celebrity mom berikut ini yang ternyata memiliki kedekatan dengan saudara iparnya, mulai dari berlibur bersama sampai seru-seruan membuat konten TikTok, yuk intip kedekatan serta kekompakan para artis dan saudara iparnya berikut ini, Moms

1. Tak hanya sekali, kedekatan dan kekompakan artis cantik Nagita Slavina dan saudara iparnya, Syahnaz Sadiqah, sering terlihat lewat duet mereka saat menari dan membuat konten kocak di aplikasi TikTok. 

2. Setelah menikah dengan musisi Jevin Julian, penyanyi Rinni Wulandari mengaku bersyukur memiliki kakak dan adik ipar perempuan, yaitu Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Kedekatan mereka pun tampak saat berlibur bersama. Bahkan, gelar World's Best Sister-in-law pun Rinni sematkan pada kedua iparnya ini.

3. Artis cantik Nana Mirdad juga memiliki hubungan yang dekat dengan adik iparnya, Tyna Kanna Mirdad, mulai dari menghabiskan malam tahun baru bersama, makan bareng, hingga berlibur bersama.

4. Kedekatan artis Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah mungkin tak hanya terlihat dalam keseharian, namun juga saat bekerja bersama. Tantri bahkan mengaku senang bila bisa bekerja dengan kakak iparnya ini, seru!

5. Di berbagai hari spesial keluarganya, kedekatan antara artis Sharena Gunawan dan sang kakak ipar yang juga penulis serta penyanyi, Dewi Lestari, sering terlihat. Tak hanya mereka berdua, keakraban pun juga terlihat dari anak-anak mereka.

6. Bagi Artis Fairuz Arafiq, pernikahan bisa menyatukan dua keluarga menjadi satu. Setelah menikah dengan Sonny Septian yang juga merupakan adik dari artis Elma Theana, ia mengaku bersyukur memiliki kakak ipar yang menyayanginya bak adik kandung.

Wah, senang sekali ya Moms melihat kedekatan dan kekompakan artis dan saudara iparnya ini! Kalau Moms dan saudara ipar Anda bagaimana? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @raffinagita1717, @rinni_w, @nanamirdad_, @tantrinamirah, @deelestari, @fairuzarafiq)