Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Keren dan Menginspirasi! Ini Deretan Gaya Hijab Selebriti

Keren dan Menginspirasi! Ini Deretan Gaya Hijab Selebriti

Saat ini, semakin banyak wanita Muslim yang memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Tak terkecuali para selebriti wanita Indonesia. Berhijab tak lantas membuat mereka tak bisa bergaya. Para artis ini pun justru memiliki gaya berhijabnya masing-masing dan padu-padan busana yang membuat mereka terlihat cantik dan gaya.

Gaya hijab para selebriti yang keren ini pun bisa menginspirasi Anda lho, Moms. Nah, seperti apa gaya hijab para artis cantik Indonesia ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Ayudia Bing Slamet memang lekat dengan gaya hijab minimalisnya. Selain itu, ibu dari Dia Sekala Bumi ini juga gemar menggunakan hijab berwarna netral, salah satunya hitam.

2. Sudah lama berhijab, kini Zaskia Adya Mecca juga tampak nyaman dengan gaya hijab minimalis di kesehariannya. Ibu dari lima anak ini pun tampak sangat keren dengan padu-padan outfit berwarna cream dan hijab berwarna cokelat susu.

3. Pashmina menjadi salah satu penutup kepala favorit Natasha Rizky. Pashmina berwarna hijau yang dikenakan istri Desta Club Eighties ini tampak stand out saat dipadukan dengan kemeja motif plaid dan jeans.

4. Artis cantik Olla Ramlan juga kerap mengenakan pashmina di berbagai kesempatan. Baik gaya casual atau formal, ibu dari tiga anak ini selalu tampak cantik dan keren dengan padanan outfit dan hijabnya.

5. Tantri Namirah memang senang bergaya playful dan colorful. Dengan padu-padan kerudung bermotif, baju putih dan celana biru, istri dari Haykal Kamil ini tampak keren dan stylish!

6. Gaya hijab Shireen Sungkar tampak sederhana dan santun. Istri dari Teuku Wisnu ini terlihat lebih senang mengenakan hijab panjang yang menutupi dada.

7. Selain pashmina, Alyssa Soebandono juga kerap terlihat menggunakan hijab segi empat. Istri dari Dude Harlino ini kerap memilih hijab bermotif dengan warna yang lembut.

8. Ratna Galih berhasil memadukan hijab bermotif warna biru lembut dengan outer bermotif tie dye. Ibu lima anak ini tampak seperti ABG ya, Moms?

9. Sementara itu, Irish Bella juga tampak keren dengan padu-padan hijab berwarna navy blue yang ia balut dengan rapi dan outfit bermotif tie dye-nya.

10. Citra Kirana justru gemar mencoba berbagai gaya hijab. Salah satu gaya hijabnya yang cantik dan keren adalah dengan membalutkan pashmina yang memiliki satu sisi lebih panjang di sebelahnya. 

Nah, gaya berhijab artis mana nih yang menjadi favorit dan menginspirasi Anda, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @ayudiac, @zaskiadyamecca, @natasharizkynew, @ollaramlanaufar, @tantrinamirah, @shireensungkar, @ichasoebandono, @ratnagalih, @_irishbella_, @citraciki)