Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sumber Energi dan Pemulihan, Ini Kristal yang Sesuai Zodiak Anda!

Sumber Energi dan Pemulihan, Ini Kristal yang Sesuai Zodiak Anda!

Setelah melewati tahun 2020 yang penuh cobaan, tahun 2021 juga hadir dengan berbagai tantangan tersendiri. Maka, wajar jika Moms merasa lebih lelah, lebih mudah stres, serta lebih pelik saat menghadapi hari demi hari.

Namun percaya atau tidak, Moms bisa jaga ketenangan jiwa dan penuhi kembali energi dengan batu kristal yang tepat, lho. Ya Moms, menurut astrologi, kristal mengandung energi yang mampu membantu memulihkan dan mendorong Anda mewujudkan impian. Kim Kardashian, Adele, dan Victoria Beckham adalah beberapa public figure yang memanfaatkannya.

Untuk mengetahui kristal yang tepat, Moms bisa sesuaikan dengan zodiak Anda. Soalnya, setiap zodiak memiliki afinitas alami dengan kristal, batu, ataupun mineral tertentu. Menyelaraskan energi zodiak dengan kristal yang tepat dipercaya akan memberi dampak magis dalam hidup! Dilansir dari Tatler dan Cosmopolitan, berikut ini kristal yang sesuai dengan zodiak Anda, Moms.

Aries: Carnelian

Anda bersemangat dan berapi-api! Untuk itu, batu carnelian tak hanya membantu Anda mencapai vitalitas terbaik, tapi juga akan menenangkan dan membuat Anda rileks. Carnelian merupakan simbol kekuatan dan keindahan bumi, dan dipercaya mampu membantu menyeimbangkan energi Anda, membuat Anda menjadi lebih bijak bertutur dan berlaku.

Taurus: Rose Quartz

Dipengaruhi oleh planet Venus, Moms sangat menyukai hal-hal terbaik dalam hidup Anda, terutama cinta kasih dan keindahan. Batu rose quartz akan mendorong kualitas terbaik Moms, membantu Anda memancarkan keindahan cinta, kebaikan, dan kasih sayang di dalam hidup.

Gemini: Citrine, Turquoise

Turquoise adalah salah satu batu pemulih tertua yang pernah digunakan. Kristal ini akan membantu memulihkan segala hal dalam hidup Anda, terutama untuk berkomunikasi dengan sesama. Sedangkan batu citrine akan membantu meningkatkan intelegensi Moms serta membantu memperbaiki memori dan energi secara keseluruhan.

Cancer: Moonstone

Ketika hari sedang buruk, Moms mungkin cenderung menjadi super khawatir akibat pergolakan emosi di dalam diri. Nah, moonstone adalah batu yang tepat bagi Moms, karena menyediakan ketenangan sehingga bisa membantu menyeimbangkan energi dan menenangkan ketegangan yang Anda rasakan.

Leo: Tiger's Eye, Citrine

Tiger's eye dikenal sebagai salah satu bebatuan tradisional bagi zodiak Leo karena energi positif dan kreativitas yang dimilikinya. Kristal ini bisa membantu Moms merasa percaya diri, berenergi positif, dan mencapai keseimbangan. Selain itu, citrine adalah opsi kristal lain yang cocok bagi energi Anda. Kristal ini mendorong energi positif, gairah, dan kebahagiaan bagi Anda.

Virgo: Red Jasper, Amazonite

Virgo dan batu red jasper terkenal sebagai sosok yang praktis dan jelas. Kristal ini mampu menambah fokus pada Moms yang super terorganisasi dan gemar menganalisis, sehingga membantu Anda memecahkan berbagai masalah. Sedangkan batu amazonite akan membawa ketenangan untuk Moms, mendorong Moms untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri, dan memiliki kedamaian jiwa.

Libra: Lapis Lazuli, Pink Tourmaline

Lapis lazuli akan menyeimbangkan energi Anda, Moms. Kristal berwarna biru ini mendorong Anda menjadi lebih teguh dan kuat. Selain itu, pink tourmaline akan membantu menghilangkan rasa tidak percaya diri dan kebingungan yang melekat pada Moms, lalu menggantinya dengan kegembiraan dan rasa cinta.

Scorpio: Obsidian, Ruby

Obsidian mampu membersihkan aura Anda dengan meningkatkan intuisi Anda. Sedangkan batu ruby terkenal sebagai simbol kekuatan, keberanian, dan motivasi, sehingga cocok mendukung Moms ketika merasa ragu, penuh khawatir dan tidak bergairah.

Sagitarius: Turquoise, Sodalite

Bagi Moms yang berzodiak Sagitarius, turquoise mampu meningkatkan keberuntungan dan kebahagiaan Anda! Sedangkan sodalite, dipercaya sebagai simbol ilmu pengetahuan, mampu membuka intuisi Anda. Kristal ini mampu mendorong Moms untuk memahami diri sendiri dan lingkungan.

Capricorn: Jade, Peridot

Jade akan membantu Moms memanifestasikan kesejahteraan yang berlimpah, yang mana merupakan tujuan dan impian terbesar Anda. Sedangkan peridot akan menyuplai energi dan kekuatan yang Moms butuhkan untuk mewujudkan tujuan hidup dan impian. Kristal ini mampu menjaga tubuh Anda lebih sehat dan ceria, serta menghilangkan emosi negatif seperti rasa takut dan marah.

Aquarius: Aquamarine, Gem Silica

Aquamarine dapat memulihkan fisik, memberikan inspirasi, serta mendorong perubahan radikal untuk Moms. Sedangkan gem silica dipercaya membawa pesan kedamaian bagi bumi, sehingga cocok untuk Moms yang cenderung aktif (baik secara fisik, emosi, maupun mental). Kristal ini membantu menumbuhkan kesabaran, kebaikan, toleransi, ketenangan, serta kasih sayang.

Pisces: Amethyst, Sugilite

Melambangkan kebijaksanaan, amethyst akan mendorong intuisi dan melindungi aura Moms dari hal-hal negatif. Sedangkan sugilite mampu membantu Moms mengakses kebijaksanaan yang terkunci di dalam diri, sehingga Moms bisa lebih berani dan tak kenal takut. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)