Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sedang Hamil, Intip Cantiknya Busana Lebaran Para Artis Ini!

Sedang Hamil, Intip Cantiknya Busana Lebaran Para Artis Ini!

Hari raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial bagi seluruh umat Muslim. Tak hanya sibuk mempersiapkan berbagai hidangan khas lebaran untuk dinikmati bersama keluarga, menyiapkan pakaian yang dikenakan saat hari lebaran juga menjadi kesibukan tersendiri, tak terkecuali untuk para selebriti Indonesia.

Meski tahun ini masih banyak yang berlebaran di rumah saja terkait situasi pandemi, para artis yang sedang hamil ini juga tampil cantik di hari lebaran beberapa waktu lalu. Yuk, kita intip gaya busana para Celebrity Moms berikut ini!

1. Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, keluarga Nagita Slavina selalu tampil kompak memakai pakaian yang sama. Kali ini wanita yang sedang hamil anak kedua ini tampak segar dan ceria mengenakan dress bermotif garis-garis dengan nuansa pink dan oranye.

2. Paula Verhouven memilih mengenakan pakaian berwarna hitam dengan motif floral untuk merayakan lebaran tahun ini. Sedangkan sang suami, Baim Wong, dan Si Kecil, Kiano, kompak mengenakan motif dan warna baju abu-abu senada.

3. Ardina Rasti tampak cantik dengan balutan dress berbahan kain tile berwarna biru muda di hari raya Idul Fitri tahun ini. Setuju kan, Moms?

4. Penyanyi Tata Janeeta juga memilih mengenakan nuansa pakaian berwarna biru senada dengan sang suami di hari lebaran tahun ini. Tata tampak nyaman dengan dress berwarna biru elektrik yang dibalut dengan outer panjang bermotif kembang nan cantik.

5. Influencer Tiara Pangestika justru memilih mengenakan one set polos berwarna sage green di hari pertama lebaran. Sederhana namun nyaman pastinya!

6. Sementara itu, Hijab Influencer Dwi Handayani tampil cantik dan sangat feminin dengan balutan dress berbahan brokat berwana cream.

Cantik sekali gaya para bumil di hari lebaran kali ini ya, Moms? Mana favorit Anda? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @raffinagita1717, @paula_verhoeven, @arieandika10, @tatajaneetaofficial, @tiarapangestika, @dwihandaanda)