Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Masih Pandemi, Deretan Artis Ini Tidak Mudik saat Lebaran

Masih Pandemi, Deretan Artis Ini Tidak Mudik saat Lebaran

Pandemi COVID-19 masih ada dan belum usai. Walaupun angka kasusnya sempat melandai beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia diminta untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Larangan mudik lebaran tahun ini pun kembali diberlakukan agar jumlah kasus positif COVID-19 tidak melonjak tinggi.

Meskipun harus kembali berlebaran di rumah saja dan tidak mudik ke kampung halaman, momen kebersamaan saat merayakan hari idul fitri tahun ini tentu masih bisa dinikmati. Sama halnya dengan deretan artis berikut yang memutuskan untuk tidak mudik dan berlebaran di rumah saja bersama keluarga. Siapa saja mereka?

1. Tetap sumringah, Revalina S. Temat memutuskan untuk merayakan Idul Fitri tahun ini di rumah bersama keluarga. Mengenakan pakaian berwarna kuning senada, Reva berserta suami dan kedua anak laki-lakinya tampak kompak!

2. Ini merupakan tahun kedua bagi Tya Ariestya dan keluarga kecilnya tak mudik ke Bandung, kampung halaman sang suami. Meski mengaku rindu, ia memilih berlebaran di rumah dan berharap lebaran selanjutnya bisa berkumpul dengan keluarga besar lainnya.

3. Tetap happy dan tersenyum, Fitri Tropica memilih untuk merayakan lebaran tahun ini di rumah bersama suami dan Si Kecil, Sada.

4. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak mudik pada Idul Fitri tahun ini. Keduanya kompak hanya mengunjungi keluarga RANS Andara dan Tebet.

5. Belum berani berkunjung ke berbagai tempat, Meisya Siregar dan keluarga memilih merayakan lebaran di rumah. Tradisi ziarah ke makam mendiang orang tua pun terpaksa dilewatkan terkait ditutupnya makam yang dikelola pemerintah.

6. Lebaran tahun ini merupakan momen yang membahagiakan bagi Ussy Sulistyowati. Pasalnya, meski berlebaran di rumah saja, ia merasa senang bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

7. Pasangan Donita dan Adi Nugroho juga memilih berlebaran di rumah saja. Mereka mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga saat berlebaran lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

8. Sabai Dieter dan sang suami, Ringgo Agus Rahman, juga kembali berlebaran di rumah saja tahun ini. Mereka pun mengabadikan foto kebersamaan keluarga di sudut rumah yang sama, namun kini dilengkapi dengan kehadiran anak kedua mereka, Mars.

9. Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos juga memilih melewatkan mudik lebaran kali ini. Meski di rumah saja, kebahagiaan merayakan Idul Fitri tetap terasa dan sungkeman menjadi tradisi yang tak boleh terlewatkan.

10. Berkah berlebaran di rumah saja tahun ini dirasakan Widi Mulia. Pasalnya, ia merasa senang sang suami, Dwi Sasono bisa menjadi imam saat melaksanakan salat Idul Fitri kali ini.

Senang sekali melihat kebersamaan keluarga selebriti di lebaran kali ini ya, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @vatemat, @tya_ariestya, @fitrop, @raffinagita1717, @meisya__siregar, @ussypratama, @donitabhubiy, @sabaidieter, @missnyctagina, @widimulia)