Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Kedekatan Celebrity Dads dengan Anak Perempuannya

Momen Kedekatan Celebrity Dads dengan Anak Perempuannya

Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Tak heran bila kebanyakan anak perempuan selalu menikmati waktu kebersamaan dengan ayah mereka dan merasa nyaman ketika sang ayah berada di samping mereka. 

Meski mungkin tak banyak waktu yang bisa dihabiskan untuk bisa bersama putri kecil Anda, tentunya Dads selalu berusaha untuk menyisihkan waktu agar bisa tetap dekat dan bercengkerama dengan Si Kecil. Sama halnya seperti para celebrity dads Indonesia ini, yang di tengah kesibukannya masih bisa memiliki momen spesial dan tak jarang menggemaskan bersama putri mereka. Nah, seperti apa ya Moms, potret kedekatan dan kebersamaan mereka?

1. Di sela-sela menemani putri semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian, sekolah daring, Dad Vino G. Bastian justru mendapat treatment masker wajah dari sang putri yang tiba-tiba buka salon dadakan. Ngaku Dads, siapa dari Anda yang juga sering jadi korban diajak Si Kecil main salon-salonan?

2. Dad Maruli Tampubolon juga sering membagikan potret kebersamaannya dengan kedua putri kecilnya, Jemima dan Marielle, lewat akun Instagram pribadinya, mulai dari berenang, bernyanyi, sampai bikin video TikTok bersama. Seru banget! 

3. Duh, sweet banget ya, Dad Baim mengajak kedua putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, berdansa dengan iringan lagu berbahasa Spanyol di tengah-tengah menikmati liburan bersama.

4. "Every daughter is a princess for her Dad". Enggak heran nih, bila Dad Desta hafal dan tak gengsi menyanyikan salah satu soundtrack film Princess favorit kedua putrinya, Megumi dan Miskha.

5. Rambut merupakan mahkota perempuan. Makanya Dad Hassan Alaydrus suka sekali menyisiri rambut sang putri, Samira Alaydrus, yang panjang dan bergelombang agar semakin cantik.

6. Dad Muhamad Putra Setia yang merupakan suami dari hijab influencer Dwi Handayani Syah Putri, juga tak jarang membagikan kebersamaan dengan putri pertamanya, Freya, mulai dari bersepeda bersama sampai membuat konten video kocak dengan sang anak.

7. Sehabis berenang, Dad Jerry Likumahwa memilih menikmati kebersamaan dengan putri cantiknya, Kaiala Roselsye Likumahwa, dengan berjemur bersama. 

8. Menemani anak bermain merupakan cara termudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan bonding Anda dan Si Kecil. Hal ini pun dilakukan oleh Dad Raditya Dika, yang menyempatkan waktu untuk menemani sang anak bermain.

Wah, senang sekali ya melihat kedekatan dan kebersamaan para celebrity dads bersama putri kecil mereka. Kalau Dads dan putri kecil Anda di rumah bagaimana, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @vinogbastian__, @marulitampubolon777, @baimguitar, @desta80s, @hassanalaydrus, @mputrasetia, @jerrylikumahwa, @raditya_dika)