Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tablet Ramah Anak dari Samsung

Tablet Ramah Anak dari Samsung

Saat ini, teknologi dan gadget bukan hanya untuk dewasa, tapi sudah menjadi keperluan anak-anak. Baik untuk melengkapi kegiatan belajar di sekolah, memenuhi minat dan bakat, atau sekedar menghabiskan waktu luang dengan bermain games. “Melihat tren saat ini bahwa sudah semakin dekatnya anak-anak dengan gadget, membuat PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung GALAXY Tab 4,” ujar Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager-IT & Mobile Division PT. Samsung Electronic Indonesia, awal Juni lalu. 

 

Menyadari bahwa banyak kekhawatiran orangtua soal penggunaan gadget oleh anak mereka, membuat Samsung menambahkan fitur Kids Mode ke dalam Samsung GALAXY Tab 4. Fungsi Kids Mode memungkinkan anak-anak mengeksplorasi gadget untuk belajar dan bermain sesuai usianya. Tersedia games, aplikasi khusus anak-anak, dan kamera dengan berbagai fitur lucu untuk berkreasi. Saat Kids Mode diaktifkan, anak-anak hanya bisa membuka dan mengakses semua aplikasi yang sudah dimasukkan ke dalam Kids Mode sebelumnya. Dan internet serta semua aplikasi yang tidak ada dalam Kids Mode tidak bisa diakses.

 

“Kami berharap orangtua tidak lagi merasa khawatir saat anak-anak mereka menggunakan gadget. Fitur Kids Mode ini bisa membantu para orangtua mengontrol penggunaan gadget oleh anak mereka,” tambah Selvia.

(DT/dok.Samsung)