Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Kedekatan Celebrity Moms dengan Anak Laki-lakinya

Momen Kedekatan Celebrity Moms dengan Anak Laki-lakinya

Sebuah kutipan dari penulis skenario asal AS, Joseph Stefano, menyebutkan bahwa sahabat terbaik bagi seorang anak laki-laki adalah ibunya. Meski anak laki-laki mungkin akan lebih senang bermain dengan ayahnya karena memiliki ketertarikan atau minat yang sama, bukan berarti para Moms tidak bisa memiliki ikatan atau kedekatan yang istimewa dengan putranya.

Para celebrity moms ini justru membuktikan bahwa mereka juga bisa dekat dan memiliki banyak momen kebersamaan dengan anak laki-laki mereka, mulai dari berlibur bersama, menemani jagoannya bermain, sampai membagikan beberapa momen manis yang menunjukkan kedekatan mereka. Seperti apa sih, potret kedekatan dan kebersamaan mereka dengan putranya? Yuk, intip bersama, Moms!

1. Carissa Puteri dan kedua putranya, Quenzino dan Zenecka, yang kini menetap di Australia asyik sekali menjelajahi negeri kanguru. Kedekatan ibu dan kedua anaknya ini tampak saat mereka bermain golf bersama, sky diving, berbelanja, mengunjungi tempat menarik di Australia, dan melakukan kegiatan bersama lainnya.

2. Meski tanpa sang suami, Sabai Morschek tetap menikmati liburannya bersama kedua jagoannya, Bjorka dan Curtis, beberapa waktu lalu di Bali. Wajah sumringah pun terlihat dari ibu dan anak ini saat bermain di pantai. Dad Ringgo pasti iri dan mau ikutan juga nih!

3. Gemas dengan putranya, Dante, tak heran jika Chelsea Olivia ingin selalu mencium dan berada dekat dengan anak keduanya tersebut. Istri dari Glenn Alinskie ini juga berharap memiliki banyak waktu agar bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

4. Tak hanya senang saat ditemani bermain, setiap anak juga pasti senang bisa selalu berada dalam dekapan ibunya. Seperti Raphael dan Mikhael Moeis, yang tampak sangat nyaman berada di pelukan Mom Sandra Dewi, di mana pun, kapan pun.

5. Momen bersama anak-anak selalu menyenangkan. Titi Kamal pun tak ingin melewatkan momen tersebut serta mengabadikan kebersamaannya dengan kedua putranya, Arjuna dan Kai, lewat sebuah foto selfie. Ibu dan anak ini makin terlihat kompak dengan mengenakan warna baju yang senada.

6. Setiap hal baru yang ditunjukkan Si Kecil di masa tumbuh kembangnya memang selalu membuat bahagia ya, Moms. Sama halnya seperti yang dirasakan Zaskia Adya Mecca, yang selalu menyaksikan dan mendukung pertumbuhan anak bungsu laki-lakinya, Bhaj Kama.



7. Pelukan hangat dan ciuman merupakan tanda cinta paling mudah yang bisa ditunjukkan seorang ibu pada anaknya, atau sebaliknya. Seperti yang dilakukan Andien Aisyah dan anak pertamanya, Kawa, saat tengah menghabiskan momen berdua. Mesra kan, Moms!


8. Masih berusia 5 bulan, Momo Geisha mengaku gemas dengan anak laki-lakinya, Abercio. Karena terlampau ramah dan murah tersenyum, Momo pun gemar menggoda atau menjahili putra kecilnya ini dan selalu senang bila berada dekat dengan sang putra.


9. Bagi Citra Kirana menjadi ibu adalah profesi yang menyenangkan. Bagaimana tidak, ia bisa selalu menikmati momen bersama putranya, Athar, yang menggemaskan. Tak hanya terlihat dekat, keduanya pun terlihat kompak saat mengenakan baju berwarna senada.


10. Tak peduli seberapa tampan pemeran utama drama Korea Vincenzo, bagi Mom Ussy Sulistiawaty, sang putra, Sakalingga, adalah Vincenzo cilik paling tampan di hidupnya. Pasti nonton dramanya jadi tidak fokus nih, karena lebih senang menlihat ketampanan Si Kecil? 

Jadi, mana momen celebrity moms dan putranya yang jadi favorit Anda, Moms? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @carrisa_puteri, @sabaidieter, @chelseaoliviaa, @sandradewi88, @titi_kamall, @zaskiadyamecca, @andienaisyah, @therealmomogeisha, @citraciki, @ussypratama)