Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Membaca Mother&Baby melalui SCOOP

Membaca Mother&Baby melalui SCOOP

Moms, pernah membeli majalah digital melalui SCOOP? SCOOP yang merupakan platform e-reader pertama dan terbesar di Indonesia, hari Senin (16/6) kemarin, mengeluarkan versi terbaru untuk iOS dan Android dengan design yang disesuaikan dengan tren dan sesuai dengan design iOS 7 di samping itu SCOOP menambahkan fitur penyimpanan cloud. 

Fitur baru penyimpanan komputisasi atau cloud juga ditambahkan untuk mengurangi penggunaan memori para pengguna aplikasi. Dengan tambahan fitur cloud ini, pengguna dapat menghapus majalah, buku dan koran digital yang telah dibaca pada “Library” dan dapat mengunduh kembali secara gratis langsung dari cloud dan lebih mudah.  Cloud memudahkan pengguna aplikasi SCOOP mengunduh tanpa harus membeli lagi.

Design dan user interface terbaru lebih bersih, simple dan mudah dipakai. User interface ini menjadikan aplikasi SCOOP lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.  Selain layar muka terbaru, SCOOP juga telah memperbaiki bugs sehingga aplikasi ini menjadi lebih stabil dan selaras dengan design web store.

Selain tidak membuat memori gadget Anda penuh dengan koleksi majalah, buku, dan koran digital Anda juga tak perlu khawatir kehilangan semua koleksi Anda tersebut. Tentu saja Anda dapat mengetahui informasi terkini mengnai cara mengasuh anak melalui majalah digital Mother & Baby Indonesia yang dapat dibeli di SCOOP. Unduh sekarang juga  Aplikasi SCOOP versi terbaru di App Store dan Google Play Store. (Hagi/SR/dok.SCOOP)