Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Intip Potret Aksi Anak-anak Selebriti yang Hobi Berkuda

Intip Potret Aksi Anak-anak Selebriti yang Hobi Berkuda

Olahraga berkuda tidak hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa. Anak-anak pun bisa melakukannya. Dengan pendampingan dari orang tua atau didampingi oleh ahlinya, tentunya olahraga satu ini bisa menjadi pilihan olahraga yang menyenangkan atau bahkan berujung menjadi hobi yang disukai anak-anak.

Seperti para anak selebriti Indonesia berikut ini, yang meski masih kecil, mereka tampak berani, bersemangat, dan antusias saat berkuda. Nah, seperti apa sih, aksi berkuda para anak artis tersebut? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Bukan rahasia lagi bahwa Nabila Syakieb hobi berkuda. Nah, hobi berkudanya pun ia turunkan pada buah hatinya. Tuh Moms, sang putri sulung, Raqeema, terlihat excited dan enjoy banget saat berkuda, ya.

2. Tak hanya kepada sang putri, Nabila juga menularkan hobi berkudanya pada anak laki-lakinya, Rasheed. Ia pun tampak setia menemani putranya berkuda.  

3. Thalia Putri Onsu, putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga memiliki hobi berkuda lho, Moms. Wajah semringah selalu menghiasi gadis cantik ini ketika menunggangi kuda kesayangannya, Landperly.

4. Sesi berkuda Gempita Nora Marten makin menyenangkan karena ditemani sang mama, Gisella Anastasia. Setelah berkuda, Gempi pun memberi makan kuda yang ia tunggangi.

5. Moms, setuju dong kalau Rafathar, buah hati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat makin gagah saat berkuda? Keren banget!

6. Seraphina Rose tampak cantik dan berani saat berkuda di pantai. Sang mama, Yasmine Wildblood, tentunya bangga dengan keberanian gadis kecilnya ini. 

7. Di sela-sela waktu liburannya di Sumba, penyanyi Maruli Tampubolon mengajak kedua putrinya berkuda. Wah, Jemima, sang putri sulung, terlihat menikmati sekali sesi berkudanya saat itu.

8. Begitu pun dengan putri keduanya, Marielle, yang juga senang bisa memiliki pengalaman berkuda sambil menikmati panorama pantai nan indah.

9. Anak semata wayang Jessica Iskandar tampaknya juga sangat suka berkuda. Lihat tuh Moms, sepertinya El Barack Alexander sangat sayang dan tidak mau lepas dengan kudanya. 

10. Putra dari Celine Evangelista dan Stefan William yang bernama Lucio juga tak kalah keren dan gagah nih saat berkuda! Setuju Moms?

 

Keren banget ya, melihat aksi berkuda para anak selebriti ini, Moms! Bagaimana dengan Si Kecil, apa ia gemar berkuda juga? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instgram @nsyakieb85, @thaliaputrionsu, @gisel_la, @raffinagita1717, @yaswildblood, @marulitampubolon777, @inijedar, @stefannwilliam)