Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tingkah Prince George di Lapangan Polo

Tingkah Prince George di Lapangan Polo

Ia menggeliat, memberontak, dan akhirnya bebas! Ya, Prince George merangkak ke sana-sini saat menonton ayahnya bermain polo di lapangan untuk menunjukkan  kebebasannya. Awalnya ia tampak gelisah dalam dekapan ibunya, Kate Middleton. Akhirnya Sang Duchess menyerah dan menaruh bayi tampan semata wayangnya itu ke atas rumput. Dengan lincah Prince George langsung beringsut menuju kuda poni, namun berhasil dicegah oleh Kate sebelum ia terkena masalah.

 

Dilansir dari sumber Dailymail UK, Prince George sepertinya sangat aktif bergerak karena ingin ikut serta bersama ayah dan pamannya, William dan Harry, bertanding polo di Cirencester Park Polo Club, Gloucestershire, Inggris. Kedua kakak-beradik pangeran tersebut memang tidak pernah ketinggalan ikut andil dalam penggalangan dana untuk amal tahunan ini. Bahkan, tahun lalu Duke of Cambridge, Prince William, menolak melewati acara ini walaupun waktunya cukup berdekatan dengan tanggal kelahiran Prince George.

 

Bayi 11 bulan itu sempat meraih serta memainkan tongkat polo. Saat ia sudah mulai bosan, ia memegangi tangan ibunya dan berjalan perlahan-lahan di sekitar lapangan polo. Ia kelihatan manis dengan polo shirt putih, overall, serta sepatu hitam. Cute lil' George! (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)