Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan HUT Ke-10, Intip Deretan Penawaran Menarik dari Blibli

Rayakan HUT Ke-10, Intip Deretan Penawaran Menarik dari Blibli

Moms, siapa dari Anda yang suka belanja online di situs Blibli? Tahun ini, e-commerce lokal terdepan kesayangan Anda yang berdiri sejak tahun 2011 silam ini akan menginjak usia 10 tahun, tepatnya pada 25 Juli 2021 mendatang.

Dalam menyambut hari ulang tahun ke-10, Blibli memiliki rangkaian perayaan anniversary dengan program bertajuk "10th Bareng Kamu". Melalui program ini, Blibli berterima kasih atas dukungan dari pelanggan, seller, dan mitra bisnis dengan menghadirkan berbagai kegiatan serta kejutan seru. Program "10 Tahun Bareng Kamu" ditujukan untuk memanjakan pelanggan melalui beberapa tahapan berikut:

* Road to Anniversary (15-24 Juli)

Saat periode Road to Anniversary, Moms bisa menikmati berbagai penawaran spesial ratusan brand deals dari brand ternama, baik lokal maupun global, sehingga Anda bisa mendapatkan produk 100% orisinil dan berkualitas tinggi. Selain itu, Blibli juga mengadakan program Gamification dan Cari Teman dengan total hadiah dan voucher belanja bernilai miliaran rupiah


* Live Show with Park Seo Jun dan artis ternama Indonesia (24 Juli, 19:00 WIB)

Tak puas melihat aktor ternama asal Korea, Park Seo Jun di iklan Blibli? Tenang Moms, satu hari menuju puncak perayaan Blibli Anniversary, Blibli tidak hanya menyajikan tayangan hiburan live show di televisi yang menghadirkan banyak entertainer ternama, namun juga akan ada Park Seo Jun yang menjadi Blibli International Brand Ambassador.

Siapa yang sudah tak sabar melihat Seo Jun oppa? Jangan sampai terlewat ya Moms, karena ini menjadi kali pertama bagi pemain drama What's Wrong with Secretary Kim tersebut hadir dalam acara televisi Indonesia. Pada saat bersamaan dengan live show, Blibli juga akan memberikan beragam penawaran spesial termasuk cashback 100% untuk pelanggan baru.


* Puncak Perayaan Blibli Anniversary (25-27 Juli)

Pada 25-27 Juli mendatang, Blibli akan meningkatkan level of shopping excitement dengan menghadirkan cashback spesial hingga Rp 10 juta, selain program Diskon Gercep yang menawarkan potongan harga hingga 99% untuk berbagai produk idaman, mulai dari air purifier, laptop, sepatu olahraga, hingga motor yang akan dijual setengah harga.


Untuk membuat pengalaman berbelanja Moms semakin baik, Blibli menyediakan layanan pengiriman cepat mencakup 2 Hour Delivery, serta subsidi gratis ongkos kirim berkali-kali. Selain itu, di tengah PPKM Darurat, Blibli juga memperpanjang masa retur menjadi 30 hari agar pelanggan semakin leluasa untuk memenuhi kebutuhan mereka. Wah, makin menyenangkan aja kan Moms, belanja di Blibli?

Tunggu apa lagi? Langsung saja Moms kunjungi laman Blibli di www.blibli.com atau unduh aplikasi Blibli.com yang tersedia di Android, iOS, dan Windows untuk berbelanja kebutuhan Anda. Jangan lupa pula untuk memanfaatkan berbagai penawaran menariknya! (Blibli/Vonda Nabilla/SW/Dok. Blibli, Freepik)