Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dona Agnesia Menikmati Jadi Ibu

Dona Agnesia Menikmati Jadi Ibu

Sebagai artis sekaligus ibu dari 3 anak, Dona Agnesia sangat menikmati tugas utamanya menjadi ibu rumah tangga. Ia bahkan berseloroh di acara yang diselenggarakan Pampers beberapa waktu lalu, tidak apa berat badannya naik, yang penting senang.

 

“Tidak pernah terbayang sebelumnya saya menjadi seorang ibu, dan itu menyempurnakan saya sebagai seorang wanita yang lengkap. Dulu ada kekhawatiran bisa tidak ya saya menjadi seorang ibu yang baik, memberikan ASI, memberikan proteksi yang terbaik. Tapi karena setiap wanita pasti punya sense of motherhood, begitu anak pertama lahir rasanya tuh wow! Makanya tidak kapok sampai anaknya tiga,” ujarnya sembari tertawa.

 

Soal proteksi kulit anak, istri dari artis Darius Sinathrya ini sangat berhati-hati, terutama dalam pemilihan popok. Ia menjelaskan, “Karena kan kalau mereka mengalami hal yang tidak nyaman, mereka pasti cranky. Efeknya pun akan memengaruhi ibunya. Ibunya pasti sedikit-banyak kepikiran juga dan bisa stres. Ruam kan bisa mengganggu aktivitas dan kualitas tidur.”

 

Untuk mengatasi hal tersebut, Dona mencari tahu dan belajar dari pengalaman para ibu lainnya. Ia mengaku sering sharing dengan sesama teman artisnya, Artika Sari Devi, mengenai anak-anak mereka. “Pada saat kita belajar dari pengalaman orang lain, kita tahu apa yang harus kita lakukan dan tahu apa yang terbaik untuk anak kita. Jadi dari anak pertama saya sudah tahu produk apa saja yang terbaik dan tidak mau coba-coba yang lain,” tutupnya. (Sagar/DT/Dok. M&B)