Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, NAMA Beauty Luncurkan Serum Pertama

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, NAMA Beauty Luncurkan Serum Pertama

Merawat kulit wajah tentu penting bagi setiap orang sebagai cara untuk menambah kepercayaan diri. Untuk perawatan kulit wajah ini, Moms sebaiknya memilih produk yang tepat, misalnya untuk mencerahkan kulit, dengan begitu, selain mendapatkan wajah yang cerah, kulit Anda pun tetap terjaga kesehatannya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, NAMA Beauty meluncurkan NAMA Skin C Booster Face Serum untuk membantu mencerahkan kulit Anda. Brand kosmetik milik Luna Maya ini merilis skincare pertama mereka bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-2 NAMA Beauty.

Luna Maya memastikan bahwa ia melakukan riset sendiri untuk membuat produk serum tersebut. "Saya merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Selain perawatan basic, pemakaian serum juga penting sehingga saya riset sendiri mengenai kandungan serum terbaik. Setelah berdiskusi dengan tim, maka muncullah serum pertama dari NAMA," cerita Luna dalam Press Conference Virtual NAMA Beauty, Kamis (19/8).


NAMA Skin C Booster Face Serum terbuat dari bahan alami, yaitu buah lokal kakadu plum. Meski jarang diketahui masyarakat Indonesia, buah ini nyatanya mempunyai kandungan vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi.

"Kedua kandungan tersebut mampu mencegah proses oksidasi yang menyebabkan kerusakan sel akibat radikal bebas. Jadi, wajah pun akan terhindar dari risiko aging (keriput, hiperpigmentasi), serta jerawat lebih mudah teratasi. Adanya vitamin E di dalam buah kakadu juga mampu mempercepat regenerasi sel kulit dan juga melembapkan kulit," jelas dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS.

Maka, selain mengatasi masalah kulit, NAMA Skin C Booster Face Serum juga berfungsi sebagai perawatan antiaging dan menjaga skin barrier. Kulit Anda pun terhindar dari berbagai gangguan dari luar, seperti bakteri, sinar UV, sampai polusi.

Peluncuran serum di bulan istimewa


Selain merayakan ulang tahun ke-2 NAMA Beauty, Agustus juga menjadi bulan istimewa untuk Luna Maya yang juga berulang tahun di bulan yang sama. Dari brand kecantikannya, Luna mengatakan agar jangan terlambat untuk merawat dan menjaga kebersihan kulit.

"Layaknya bagian tubuh lain, kalau tidak memberikan nutrisi secara rutin, pastinya asupannya tidak akan maksimal. Saya bahkan sarankan merawat kulit dari dini, agar hasilnya bisa dilihat nanti, kita jadi awet muda," kata Luna.

Saat peluncuran serum ini, Luna pun mengungkapkan komitmennya untuk membuat produk kecantikan baik kosmetik maupun skincare sebagai kebutuhan harian yang ramah lingkungan.

"Saya juga berkomitmen untuk membuat produk yang berkelanjutan. Saya berharap NAMA brand bisa menjadi produk yang persisten dan ramah lingkungan serta diterima dengan baik sebagai produk lokal yang diandalkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal," ujar Luna. (Vonia Lucky/SW/Dok. NAMA Beauty)