Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

North West Alami Pelecehan Rasial

North West Alami Pelecehan Rasial

Bintang reality show TV, Kim Kardashian akhirnya mengungkap insiden pelecehan rasial yang sempat dialami putrinya, North West. Dalam tayangan Keeping Up With The Kardashians episode lalu, Kim mengakui bahwa putri sematawayangnya itu sempat dilecehkan oleh seorang penumpang di pesawat.

 

Dalam episode itu, Kim bercerita kepada adiknya, Khloe Kardashian tentang insiden tersebut. “Saat saya tertidur di pesawat, tiba-tiba ada seorang wanita berteriak 'Kanye West's baby!'. Wanita itu berteriak pada anak saya, dan saya pun terbangun karena hal itu,” ungkap Kim seperti dilansir dari sumber M&B UK.

 

Menurutnya, wanita yang ada di kabin kelas pertama itu mengejek dan berteriak kepada Kim, “Dia bersama dengan pria kulit hitam dan bayi kulit hitam!” Mendengar hal itu, sang adik, Khloe langsung geram dan spontan mengatakan, “Jika saya ada di situ, saya akan meninju wajahnya!”

 

Kim sempat menulis keprihatinannya tentang rasisme ini lewat blog pada bulan lalu. "Jujur, sebelum saya memiliki North, saya tidak pernah benar-benar terpikirkan tentang rasisme atau diskriminasi. Namun, baru-baru ini saya sudah membaca dan alami sendiri beberapa insiden yang memprihatinkan saya. Kini, saya menyadari bahwa rasisme dan diskriminasi masih ada dan penuh dengan kebencian,” tulis Kim dalam blognya. (Aulia/DT/dok.M&B UK)