Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kelly Clarkson Banjiri Status Twitter

Kelly Clarkson Banjiri Status Twitter

Penyanyi country, Kelly Clarkson nampaknya sedang menikmati masa bahagia menjadi seorang ibu. Sejak melahirkan bayi perempuannya, River Rose pada Juni lalu, ia terus membanjiri Twitter-nya dengan status-status motherhood-nya.

 

Penyanyi dan penulis lagu berusia 31 tahun ini, sempat mengungkapkan dalam akun Twitternya, "I still can't believe I made a human. Apakah aneh jika setiap hari saya selalu menunggu bayi kecil saya tertawa, dan saya mendapatkan senyumnya yang manis,” tulisnya dalam akun Twitter pekan lalu.

 

Kelly melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Brandon Blackstock, pada Juni lalu dengan berat 2,89 kg dan panjang 45 cm. Pelantun lagu Because of You ini sempat menceritakan kepada publik bagaimana ia melewati masa sulit pada kehamilannya, terutama saat ia mengalami morning sickness yang parah. Beberapa hari sebelum melahirkan, ia juga sempat memosting pada akun Twitter, “Bayi perempuanku, keluarlah secepatnya. Mama lelah, bengkak, dan sengsara hahaha! Tetapi, ia adalah hal terbaik di planet ini." (Aulia/DT/dok.M&B UK)