Type Keyword(s) to Search
KID

Susu Cair Steril sebagai Tambahan Nutrisi Daya Tahan Tubuh Anak

Susu Cair Steril sebagai Tambahan Nutrisi Daya Tahan Tubuh Anak

Orang tua wajib memperhatikan pola makan harian anak dengan memberikan makanan sehat dan seimbang. Selain itu, memberikan nutrisi tambahan yang tepat juga bisa mendukung tumbuh kembang dan daya tahan tubuh yang optimal. Salah satu nutrisi tambahan yang bisa diberikan orang tua adalah susu cair steril.

Susu merupakan minuman bernutrisi yang kaya manfaat untuk kesehatan, terutama untuk anak-anak. Apalagi jika Moms memberikan susu cair steril sebagai nutrisi tambahan harian mereka. Susu cair steril untuk anak-anak memiliki kelebihan karena melalui proses pasteurisasi yang membuat susu tersebut bebas dari bakteri jahat dan patogen perusak susu lainnya. Proses ini juga membuat susu tidak memerlukan pengawet.

Jika memberikan susu cair steril pada anak, Moms perlu juga memperhatikan kelengkapan kandungan yang ada di dalamnya. Misalnya saja kandungan serat pangan dan prebiotik inulin. Prebiotik ini sangat bermanfaat dalam menjaga saluran cerna anak. Pencernaan yang sehat merupakan salah satu senjata utama dalam mendukung daya tahan tubuh anak-anak.

Morinaga Chil*Go!, Susu Cair Steril dengan Serat Pangan Inulin

Sebagai tambahan nutrisi dari menu makanan hariannya, pastikan Moms memberikan Morinaga Chil*Go!. Selain kelengkapan nutrisinya yang dapat membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan Si Kecil, Morinaga Chil*Go! juga dapat membantu memelihara fungsi saluran pencernaan untuk mendukung daya tahan tubuh anak.

morinaga chil go

Morinaga Chil*Go! merupakan susu cair steril enak bernutrisi untuk anak usia 1-12 tahun. Keistimewaan utama susu steril satu ini selain kelengkapan nutrisinya juga adanya kandungan serat pangan Inulin, 9 vitamin, dan 5 mineral, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Hasil penelitian KALBE Nutritionals bersama Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) cabang Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur di Kota Kupang serta pemerintah NTT tahun 2019 membuktikan anak yang mengonsumsi Morinaga Chil*Go! 2 botol rutin setiap hari memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik.

Kualitas Morinaga Chil*Go! juga sudah teruji di laboratorium KALBE Nutritionals dan Morinaga Jepang. Proses produksinya juga dilakukan secara steril menggunakan teknologi modern yang sangat memperhatikan kualitas keamanan pangan dan higienis.

Varian rasanya juga sangat beragam lho, Moms! Ada rasa terbarunya, yaitu Original yang lebih rendah gula untuk mendukung gaya hidup lebih sehat, kemudian Cokelat, Vanila, Stroberi, dan Melon, yang pastinya juga disukai anak-anak.

Perlu diketahui, meski berbahan dasar plastik, kemasan Morinaga Chil*Go! ini bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, Moms juga bisa berkreasi membuat makanan dan minuman dengan Morinaga Chil*Go!, lho.

So, Moms sudah tak ragu lagi dong, memberikan susu steril Morinaga Chil*Go! untuk Si Kecil. Selain bisa mendukung daya tahan fisik, susu cair steril ini juga memiliki kemasan yang bisa dibawa ke mana saja sehingga ia bisa menjalani aktivitas di mana pun dan kapan pun. Morinaga Chil*Go! juga bisa menjadi bekal enak dan bernutrisi untuk berpergian dan persiapan Si Kecil kembali ke sekolah nanti. Pokoknya, Wherever You Go, Always Chil*Go! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Erstudiostok/123RF, Morinaga)