Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Rice Cooker Penghasil Nasi Rendah Karbohidrat

Rekomendasi Rice Cooker Penghasil Nasi Rendah Karbohidrat

Memasak nasi dengan rice cooker memang sangat praktis ya, Moms. Sekarang pilihan rice cooker juga sudah banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Moms bisa leluasa memilih merek, ukuran, harga, dan fitur rice cooker, karena semuanya sangat beragam.

Nah, buat Moms yang sedang diet atau ingin hidup lebih sehat, saat ini sudah ada rice cooker yang bisa mengurangi kadar karbohidrat dalam nasi yang dihasilkan, lho! Ini cocok banget untuk Anda yang ingin makan nasi, tidak ingin mengonsumsi banyak karbohidrat, namun tidak ingin vitamin lain dalam nasi rusak.

Penasaran dengan rice cooker penghasil nasi rendah karbohidrat? Simak rekomendasi M&B berikut ini, yuk!

1. Bolde Super Cook Less Sugar Firewood

Nasi matang sempurna, namun gula dan karbohidratnya sudah berkurang. Bolde Super Cook Less Sugar Firewood ini dilengkapi dua pot stainles steel untuk menyaring air pada nasi ketika matang, sehingga nasi yang dihasilkan adalah nasi rendah gula. Alat ini juga punya fungsi Firewood, yang membuat nasi seolah dimasak menggunakan kayu bakar, rasa makanan yang dihasilkan lebih enak, dan tingkat kematangan, tekstur, serta aromanya juga sempurna.

Kisaran harga: Rp1.159.000

Beli di Bolde Official Store

2. Kurumi Multifunction Rice Cooker KH-200

Enggak cuma bikin nasi jadi rendah gula dan karbohidrat, Kurumi Multifunction Rice Cooker KH-200 juga bisa dipakai untuk memasak banyak menu, seperti sup, bubur, dan cake. Mode Low Carb bisa mengurangi kadar gula pada nasi hingga 20% lho, Moms. Desainnya juga elegan banget, ukuran inner pot 1,5 liter, dan tombolnya sudah serba digital. Bikin dapur makin cantik!

Kisaran harga: Rp799.000

Beli di Kurumi Official Store

3. LocknLock Rice Cooker Small Low Carbo

Dengan LocknLock Rice Cooker Small Low Carbo, memasak nasi lebih mudah dan sehat karena kadar gula yang dihasilkan lebih rendah daripada penanak nasi biasa. Alat ini tepat banget untuk penderita diabetes dan keluarga yang ingin menikmati makanan lebih sehat. Rice cooker dengan kapasitas 3 liter ini juga punya 3D Warning System, yang menjamin nasi tidak cepat keras dan basi dalam jangka waktu lama. Moms bisa menggunakannya untuk memasak dan menghangatkan nasi, merebus, dan mengukus berbagai jenis makanan.

Kisaran harga: Rp599.000

Beli di O Shop TV Official

4. Ravelle Digital Rice Cooker

Tersedia dalam 2 pilihan ukuran: 3 dan 5 liter, rice cooker canggih ini punya touch screen panel lho, Moms. Ravelle Digital Rice Cooker memiliki wadah saring yang meniriskan air yang digunakan untuk memasak, sehingga nasi yang dihasilkan lebih rendah karbohidrat. Moms juga menggunakan rice cooker ini sebagai alat untuk memasak metode slow cooking, tentunya tanpa takut gosong karena bowl tebal dan antilengket maksimal.

Kisaran harga: Rp699.000 (3 liter), Rp899.000 (5 liter)

Beli di Shopee

5. Vitarice T6

Penanak nasi ini dapat memasak semua jenis beras lebih sehat dengan 50% rendah gula. Vitarice T6 juga punya 8 menu pintar yang memungkinkan Anda memasak nasi rendah gula, nasi biasa, bubur dan kacang-kacangan, sup, daging, ayam, kue, dan mengukus aneka makanan. Kapasitasnya 1,5 liter dan listrik yang dibutuhkan hanya 500 watt.

Kisaran harga: Rp699.000

Beli di Tokopedia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Bolde, Kurumi, Vitarice, Ravelle, LocknLock)