Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bisa Langsung Dipraktikkan, Ini 8 Tips Menguasai French Kiss yang Romantis

Bisa Langsung Dipraktikkan, Ini 8 Tips Menguasai French Kiss yang Romantis

Moms, Anda tentu sering mendengar istilah french kiss. Ini adalah salah satu jenis ciuman yang bisa merangsang gairah seksual serta memberikan kesenangan bersama karena sangat intens dan romantis. Jenis ciuman ini melibatkan permainan bibir dan lidah yang intens.

French kiss bisa menjadi foreplay terbaik untuk melanjutkan sesi bercinta yang lebih intim. Menurut Kenneth Play, seorang pakar seks, melakukan french kiss bisa memberikan pengalaman berciuman bibir yang luar biasa, karena jenis ciuman ini bisa merangsang saraf-saraf yang terdapat di bibir dan lidah, yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Lantas, bagaimana melakukan french kiss yang penuh gairah? Berikut ini tips melakukan french kiss yang perlu Anda ketahui sebelum mempraktikkannya dengan pasangan.

Baca juga: 7 Jenis Ciuman yang Paling Disukai Pria, Praktikkan dengan Dads ya, Moms!

1. Menjaga kebersihan dan kesehatan mulut adalah keharusan

Tidak menjaga kebersihan dan kesehatan mulut merupakan kesalahan besar yang seharusnya dihindari sebelum melakukan french kiss dengan pasangan. Bersihkan mulut, termasuk menyikat gigi, lidah, dan berkumur, sebelum berciuman bibir dengan pasangan.

French kiss akan memberikan pengalaman yang luar biasa di bibir yang halus,  lembut, dan terawat. Oleh karena itu, rawat juga bibir Anda dengan menggunakan lip balm dan minum cukup air agar tubuh tetap terhidrasi sehingga bibir Anda tetap sehat dan lembap.

2. Pilih tempat yang nyaman

Memilih tempat yang nyaman sebelum memulai french kiss sangatlah penting, karena biasanya french kiss membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada kecupan standar di bibir, sehingga Anda dan pasangan pasti ingin berada di tempat yang terasa nyaman dan santai.

Kamar tidur atau area pribadi adalah tempat yang tepat untuk melakukan french kiss dan Anda berdua bisa melanjutkan ke sesi hubungan seks yang lebih intens. Atur suasana dengan memainkan musik romantis dan menyalakan lilin.

3. Posisikan wajah Anda berhadapan dengan wajah pasangan

Atur posisi wajah Anda berhadapan dengan wajah pasangan dengan mata sejajar dan lakukan kontak mata dengan sesekali melirik ke bibir pasangan Anda, lalu kembali menatap matanya.

Ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda merasa terhubung dengannya dan mengirim sinyal bahwa Anda sedang dalam mood untuk melakukannya. Jika pasangan Anda membalas dengan tatapan menggoda, tersenyum, atau lirikan ke arah bibir Anda, ia mungkin juga sedang dalam mood.

4. Condongkan tubuh ke arahnya dan miringkan kepala

Setelah Anda tahu bahwa pasangan Anda tertarik, condongkan tubuh Anda ke arahnya dan miringkan kepala Anda ke arah yang berlawanan dengan kepala pasangan, sehingga hidung Anda dan pasangan tidak menyatu.

5. Mulailah dengan ciuman bibir biasa

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk langsung memulai french kiss, tetapi sebaiknya tahan dulu! Mulailah dengan ciuman bibir biasa (regular kiss), tanpa permainan lidah dan bibir dengan mulut tertutup.

Tekan bibir Anda ke bibir pasangan, berikan sapuan ringan bibir ke ciuman yang lebih kuat dengan mulut sedikit terbuka secara bergantian. Ini akan memberi sinyal kepada pasangan Anda bahwa Anda siap untuk melakukan lebih. Lakukan aksi tambahan dengan membelai lembut lengan dan bahunya serta letakkan tangan Anda di pinggang, punggung, atau pegang lembut wajahnya sambil berciuman.

6. Inilah saatnya melakukan french kiss!

Setelah memberikan regular kiss, sekarang mulailah memberikan permainan bibir dan lidah lembut kepada pasangan Anda. Jika pasangan Anda menjulurkan lidahnya sebagai tanggapan, ini artinya ia siap untuk memulai french kiss.

Saat Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dan selaras, Anda bisa memberikan sedikit gigitan dan hisapan lembut. Saat mulutnya terbuka, pisahkan bibir bawahnya di antara bibir Anda dan letakkan gigi Anda dengan lembut di sekitar bibir bawahnya. Gigit bibir pasangan Anda sedikit dan lakukan dengan lembut.

Selanjutnya, jika Anda menerima lampu hijau untuk memperdalam ciuman, gunakan lidah Anda untuk merangsang bibir dan lidah pasangan Anda. Berikan sapuan lidah di sepanjang bibirnya secara perlahan dan lembut. Biarkan intensitas meningkat saat Anda menyelaraskan energi dan gerakan dengan pasangan Anda.

7. Lakukan aksi tambahan dengan menggunakan tangan

Saat melakukan french kiss, Anda dapat menggunakan tangan untuk merangsang area sensitif lainnya pada pasangan Anda. Ini juga akan membuat pasangan Anda merasa diinginkan. Belai punggung bawah, punggung atas, dada, atau lehernya dengan berbagai tingkat tekanan untuk merangsang area sensitif seksual ini. Anda juga bisa memeluk pasangan Anda sambil melakukan french kiss  jika ia suka berpelukan saat berciuman.

8. Beralih ke aktivitas seksual yang lebih intim

French kiss bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan tanpa berkembang lebih jauh. Jika Anda dan pasangan tidak ingin beralih ke aktivitas seksual yang lebih intim, cukup lakukan french kiss sampai Anda berdua merasa puas. Namun, french kiss juga bisa menjadi bagian pemanasan yang kuat.

Jika Anda dan pasangan ingin beralih ke hubungan seksual, Anda bisa menggerakkan tangan untuk mulai merangsang bagian tubuh yang lain dari pasangan Anda. Anda juga bisa beristirahat sejenak dari mulut pasangan Anda dan berpindah ke area sensitif lainnya, seperti area rahang, pipi, tengkuk, bahu, lengan bagian dalam, atau di telinga untuk menambah kesenangan dan meningkatkan gairah seksual.

Selamat mencoba, Moms dan Dads! (M&B/Fariza Rahmadinna/SW/Foto: Andrea Piacquadio/Pexels)