Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Jenis Ciuman yang Paling Disukai Pria, Praktikkan dengan Dads ya, Moms!

7 Jenis Ciuman yang Paling Disukai Pria, Praktikkan dengan Dads ya, Moms!

Ciuman merupakan tindakan romantis sederhana untuk ​​menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang. Berciuman bisa memberikan efek bahagia dan menciptakan sensasi luar biasa yang tidak bisa diungkapkan kata-kata. Bahkan, ciuman juga bisa membuat Dads makin jatuh cinta dan tergila-gila pada Moms, lho, jika dilakukan dengan benar.

Ada begitu banyak jenis ciuman yang bisa Anda pilih, tetapi beberapa jenis ciuman berikut ini sangat disukai pria. Apakah itu ciuman dengan permainan lidah intens atau ciuman cepat di bibir? Ini dia 7 jenis ciuman yang paling disukai pria. Siap untuk dipraktikkan ya, Moms!

1. Ciuman di pipi (check kiss)

Ciuman di pipi atau check kiss merupakan jenis ciuman yang sederhana tapi sangat romantis untuk diberikan kepada pasangan. Dan, Dads pasti akan sangat menyukainya. Ini bisa menjadi ciuman untuk mengungkapkan rasa sayang yang sangat manis. Untuk memberikan ciuman pipi, berikan kecupan dalam di pipi Dads, baik di salah satu pipi atau keduanya.

2. Ciuman di leher (neck kiss)

Tak hanya ciuman di pipi, pria juga menyukai jenis ciuman di leher atau neck kiss. Menurut pakar bahasa tubuh, Blanca Cobb, M.S., ciuman di leher biasanya dilihat sebagai tindakan yang sangat intim, erotis, dan sangat menggoda.

Moms bisa berikan beberapa ciuman di leher saat bermesraan intim dengan Dads, lalu siap melanjutkan ke sesi yang lebih bergairah. Anda bisa berikan ciuman di tengkuk dan seluruh sisi leher, dan biarkan tangan mengeksplorasi area-area sensitif untuk neck kiss yang bergairah.

3. Peck kiss

Peck kiss adalah jenis ciuman sederhana dan super soft tapi sangat romantis yang bisa Anda berikan untuk pasangan. Moms cukup menyentuh bibir Dads dengan bibir tertutup dan sedikit mengerut. Ini adalah ciuman bibir yang tidak intens dan tidak terlalu bergairah, tapi masih termasuk ciuman yang intim.

4. Lip-sucking kiss

Lip-sucking kiss merupakan salah satu jenis ciuman yang paling menggoda dan bergairah. Ciuman seperti ini bisa Moms berikan saat sesi foreplay. Tarik perlahan bibir atas atau bawah Dads dengan bibir Moms, lalu isap dengan penuh gairah dan lembut. Dijamin Dads akan sangat menikmati dan menyukainya.

5. French kiss

French kiss merupakan jenis ciuman yang melibatkan permainan lidah dengan intens dan penuh gairah. Ini adalah jenis ciuman romantis yang bisa menjadi foreplay untuk ke sesi yang lebih intim. Ciuman ini dimulai dengan saling mengunci bibir, lalu perlahan-lahan lakukan permainan lidah secara intens dan penuh gairah. Tambahkan sedikit dorongan dari badan yang bisa membuat Dads semakin menikmati dan merasa terangsang.

6. Bite kiss

Jika Anda ingin memberikan ciuman yang sangat menggoda dan bergairah kepada pasangan, coba gabungkan french kiss atau lip-sucking kiss dengan bite kiss. Ini adalah jenis ciuman sambil menggigit bibir pasangan dengan sangat lembut. Di sela-sela french kiss atau lip-sucking kiss, berikan gigitan atau menarik bibir bawah atau atas Dads dengan sangat lembut. Dads pasti akan sangat menyukainya dan membuat sesi bercumbu lebih menyenangkan.

7. Body kiss

Body kiss bisa menjadi bentuk foreplay untuk membuat sesi bercinta yang lebih intim. Dan tentunya Dads akan sangat menyukainya. Menurut Lexx Brown-James, untuk memberikan body kiss kepada pasangan, Moms bisa mencium berbagai area sensitif Dads, seperti daun telinga, sisi leher, bagian dalam pergelangan tangan, tengkuk, punggung, bahu, dan lengan bagian dalam. Jenis ciuman ini bisa menyampaikan ketertarikan dan dorongan seksual yang intens dan romantis.

Itulah beberapa jenis ciuman yang sangat disukai pria, yang bisa Moms praktikkan kepada Dads. Ciuman-ciuman ini akan membuat Dads semakin jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda, Moms. (M&B/Fariza Rahmadinna/SW/Foto: ArthurHidden/Freepik)