Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kim Kardashian Belajar Tentukan Prioritas

Kim Kardashian Belajar Tentukan Prioritas

Sebagai seorang ibu dan bintang fenomenal, Kim Kardashian pun memiliki tantangan dalam menyeimbangkan prioritas antara karier dan perannya sebagai ibu. Sejak North lahir, Kim mulai merasa berat untuk kembali bekerja.

 

“Saat ini saya sudah menikah. Sebagai wanita, saya lebih suka menghabiskan waktu dengan suami, keluarga, dan bayi saya dibanding menjalani pekerjaan saya untuk orang lain. Sulit memutuskan untuk kembali bekerja setelah memiliki bayi. Saya seringkali merasa ragu, dan tidak ingin mengerjakan sesuatu,” ungkapnya seperti dikutip dalam sumber M&B UK. 

 

Namun, di sisi lain Kim juga berpikir bahwa ibu yang bekerja bisa memilki semuanya, ketika mereka mampu menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan profesionalitas. Menurut Kim, ibunya, Kris Jenner menjadi inspirasi sosok ibu yang sukses menyeimbangkan antara karier dan kehidupan pribadinya.

 

“Ibuku mengajarkan bahwa kita para wanita bisa memiliki semuanya. Ia bekerja keras. Ia mengajarkan kita bahwa jika Anda bekerja keras, semua bisa Anda dapatkan, hanya tinggal menentukan prioritas," tambahnya. (Aulia/DT/dok.M&B UK)