Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Agar Seks Lebih Nikmat, Kenali Titik Rangsang Wanita Berikut Ini, Dads!

Agar Seks Lebih Nikmat, Kenali Titik Rangsang Wanita Berikut Ini, Dads!

Dads, ingin memuaskan Moms saat beraksi di atas ranjang? Jangan hanya menguasai berbagai jurus bercinta! Anda juga harus tahu letak titik rangsang wanita sehingga hubungan seks akan terasa lebih menggairahkan.

Titik rangsang merupakan area di tubuh yang jika distimulasi bisa membuat seseorang terangsang. Stimulasi yang dimaksud bisa berupa sentuhan lembut, usapan, pijatan, dan lain sebagainya.

Pada wanita, titik rangsang bisa terdapat di beberapa area berikut ini. Nah, Anda perlu mengeksplorasi guna mengetahui bagian tubuh mana yang memberikan rangsangan terhebat pada Moms agar sesi bercinta Anda terasa kian menggairahkan, Dads.

1. Bagian dalam pergelangan tangan

Bagian tubuh ini termasuk jarang disentuh. Tapi bagi sebagian wanita, area ini bisa menjadi titik yang memicu gairah. Satu hal yang perlu diingat, jangan terburu-buru saat menyentuh titik rangsang yang satu ini meski area tersebut tergolong sensitif.

“Di area tersebut terdapat banyak saraf dan tepat titik nadi. Tapi jangan melakukan stimulasi secara terburu-buru. Lakukan secara perlahan dan membuat eye contact dengan pasangan akan membantu Anda menciptakan gairah serta mood yang tepat untuk berhubungan seks,” jelas Kate McCombs, M.P.H, seorang sex educator asal New York, Amerika Serikat, seperti dilansir WebMD.

2. Belakang leher

Area ini juga sangat sensitif. Menurut penelitian yang dimuat dalam Journal Cortex, wanita menganggap bahwa sentuhan di bagian belakang leher membuat mereka lebih mudah terangsang ketimbang sentuhan di payudara atau puting.

“Bagian belakang leher merupakan bagian tubuh yang seksi, karena area ini terkesan vulnerable. Jika Anda gabungkan permainan bibir dengan leher, rasanya akan cukup menggairahkan,” kata McCombs.

Bukan hanya mencium, Anda juga bisa melakukan banyak cara untuk melakukan rangsangan di area ini. Anda bisa menyentuhnya dengan lembut atau sekadar meniup pelan bagian belakang leher pasangan untuk memicu gairahnya.

3. Bokong

Bokong bisa menjadi titik rangsang wanita karena terhubung langsung dengan organ kelaminnya. Anda bisa menyentuhnya dengan lembut, meremasnya, atau memijat bagian bokong guna menambah gairah pasangan. Jika bingung, Anda bisa bertanya langsung kepada pasangan, sentuhan seperti apa yang ia inginkan.

4. Kepala

Apa yang Anda rasakan saat seseorang mengusap atau memijat kepala Anda? Tenang? Rileks? Ya, sensasi itulah yang juga dirasakan wanita ketika Anda melakukan hal yang sama. Dalam kondisi tenang dan rileks, pasangan tentunya akan lebih mudah terangsang.

5. Belakang lutut

Ada sensasi geli ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut pasangan. Lakukan secara lembut dan perlahan naik ke bagian atas paha sehingga sensasi geli tersebut bisa berubah menjadi menggairahkan.

6. Telinga

Telinga termasuk area yang sensitif. Dengan cara yang tepat, sentuhan di telinga bisa menimbulkan rangsangan buat wanita. Anda bisa mencoba mencium atau menjilat bagian belakang telinga pasangan, sambil mengucapkan kata-kata yang menggoda, Dads.

7. Kaki

Meski penelitian menunjukkan bahwa kaki berada di ranking bawah dalam deretan area yang bisa membuat wanita terangsang, tapi ada lho, wanita yang menyukai sentuhan di area ini. Dads bisa memijatnya atau mengisapnya untuk merangsang Moms saat akan berhubungan seks.

8. Perut

Perut juga bisa menjadi titik rangsang buat wanita. Bagian paling sensitif biasanya di perut bagian bawah atau di dekat area kemaluan. Karena itu Dads, jangan takut untuk menggunakan jari-jari Anda untuk mengeksplorasi area ini agar Moms bisa terangsang secara maksimal.

9. Klitoris

Klitoris merupakan organ kecil yang berada di bagian atas vagina dan mengandung banyak ujung saraf. Organ ini dilingkupi tudung klitoris yang akan terbuka jika klitoris dirangsang dan menegang. Sebagai bagian yang paling sensitif, klitoris wajib untuk distimulasi menjelang orgasme. Rangsangan pada klitoris sama pentingnya dengan rangsangan pada penis.

10. G-spot

G-spot adalah kumpulan ujung saraf yang terletak sekitar 5 cm di bagian dalam sisi atas dinding vagina. Letaknya berdekatan dengan lubang saluran kemih wanita. Meski G-spot dianggap sebagai salah satu titik rangsang yang paling memuaskan pada wanita, faktanya sensasi yang dirasakan setiap invidu dari rangsangan di titik ini berbeda-beda. Ada wanita yang langsung bergairah saat G-spot disentuh, tapi ada juga yang lebih terangsang dengan sentuhan di area tubuh lainnya.

Baca juga: Tips Menemukan G-Spot untuk Kepuasan Hubungan Intim

Mengingat setiap wanita mungkin memiliki titik rangsang yang berbeda, tak ada salahnya jika Dads menanyakan langsung kepada Moms soal area yang bisa membuatnya bergairah. Bagaimana pun, diperlukan komunikasi dalam bercinta sehingga baik Moms maupun Dads bisa merasakan kenikmatan bersama-sama. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik)