Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tips Traveling Aman dan Nyaman Bersama Keluarga

Tips Traveling Aman dan Nyaman Bersama Keluarga

Pandemi COVID-19 tampaknya belum juga hilang dari muka bumi ini. Meskipun begitu, kondisi kian membaik dengan makin banyaknya orang yang mendapatkan vaksin dan menurunnya jumlah orang yang meninggal dunia akibat COVID-19. Terlebih lagi pemerintah juga sudah mulai melonggarkan aturan tentang traveling, seperti penghapusan masa karantina setelah bepergian dan tidak diwajibkannya tes PCR sebelum terbang dengan pesawat.

Oleh karena itu, berlibur atau traveling bersama keluarga bukan lagi hal yang perlu ditakutkan, asalkan Moms punya perbekalan yang cukup. Dengan persiapan yang optimal, perjalanan liburan Anda bersama keluarga tentu akan terasa semakin menyenangkan sekaligus aman dan sehat.

Nah, kali ini M&B sudah merangkum beberapa tips agar traveling bersama keluarga bisa semakin nyaman. Let’s check them out, Moms!

1. Cek kondisi COVID-19 di daerah tujuan

Di kondisi yang rentan akan penyebaran penyakit seperti ini, sudah wajib hukumnya untuk Moms memeriksa kondisi COVID-19 di lokasi tujuan wisata Anda. Apakah kasus infeksi sedang banyak? Apakah sedang diberlakukan PPKM terbatas? Beberapa pertanyaan tersebut bisa membantu Anda dalam memilih destinasi liburan dengan lebih bijak.

2. Patuhi protokol kesehatan

Selalu patuhi protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah ya, Moms. Selain itu, perhatikan juga jika destinasi wisata, hotel, atau transportasi yang Anda gunakan memiliki ketentuan atau protokol kesehatannya masing-masing. Pasalnya, semua regulasi ini dibuat untuk melindungi seluruh pihak yang terlibat.

3. Selalu bawa perlengkapan cadangan

Siapkan perlengkapan kebersihan, seperti masker, hand sanitizer, dan disinfektan cadangan dalam jumlah yang cukup sejak Anda berangkat Moms. Pasalnya, bisa saja berbagai perlengkapan tersebut tidak tersedia di perjalanan atau destinasi Anda. Pokoknya, sedia payung sebelum hujan!

4. Sebisa mungkin hindari keramaian

Langkah ini mungkin cukup sulit dihindari jika Anda sedang berada di tempat wisata atau moda transportasi. Meski begitu, tetap usahakan untuk menghindari diri dari keramaian ya, Moms. Lebih baik lagi jika Anda dan keluarga mencari tempat wisata yang terbuka dan cenderung tidak begitu ramai dikunjungi orang.

5. Bawa alat dan produk mandi yang antibakteri dan praktis

Yang paling penting, pastikan Moms membawa alat dan produk mandi yang antibakteri. Ya, selama pandemi kita perlu lebih menjaga diri dari berbagai kuman dan virus, sehingga menggunakan produk mandi yang bisa memberikan perlindungan terhadap kuman dari kepala ke kaki sangatlah penting. Selain itu, memilih produk mandi yang praktis atau multifungsi juga bisa membuat momen liburan antiribet, lho.

Optimal cegah kuman dari kepala ke kaki

Nah, pastikan liburan Anda aman, nyaman, dan antiribet dengan Lifebuoy 3-in-1, Moms! Ya, dengan kondisi pandemi yang masih belum selesai, kebersihan diri tentu bukan hal yang bisa dikompromikan. Lifebuoy 3-in-1 mampu memberikan perlindungan 99,9% dari kuman yang ada di ujung rambut hingga ujung kaki, lho!

Selain itu, Moms juga enggak perlu repot lagi mengganti produk untuk membersihkan tubuh dan rambut, karena Lifebuoy 3-in-1 punya 3 manfaat sekaligus, yaitu sebagai bodywash, shampoo, dan handwash. Wah, cocok banget jika Moms bawa untuk berlibur ataupun digunakan sehari-hari, kan?

Moms juga enggak perlu ragu rambut jadi kering dan kusut. Lifebuoy 3-in-1 bisa menjaga kondisi rambut tetap halus karena formulanya yang mengandung kondisioner. Dengan berbagai manfaat ini, Moms enggak hanya bisa lebih bersih dari kuman, tapi juga lebih hemat sampai 40% jika dibandingkan dengan membeli sabun dan sampo secara terpisah.

Yuk, #BebasKumanKepalaKeKaki bersama Lifebuoy 3-in-1! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik, Lifebuoy)