Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Cerita Hari Pertama Sekolah

Cerita Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah merupakan kesempatan yang paling ditunggu-tunggu sebagian besar anak. Umumnya mereka sangat antusias dalam menjalani hari pertama di sekolahnya. Saat kesempatan ini juga mereka belajar bersosialisasi dan bermain dengan teman sebayanya di luar rumah.

 

Tentu banyak keseruan yang mereka rasakan di hari pertama sekolahnya. Bagaimana kisah seru anak-anak dari para Moms likers Facebook Mother and Baby Indonesia tentang hari pertama sekolahnya?

 

“Si Kecil sempat tidak mau pulang. Saat jamnya pulang, dia malah menangis histeris dan tidak mau diajak pergi. Alhasil, terpaksa saya menemaninya sampai jam makan siang. Bahkan, para guru pun juga ikut membujuk.” (Scolastika Cucun)

 

“Si Kecil sangat semangat bangun pagi. Ia langsung minta mandi dan mengenakan seragam baru. Sampai di kelasnya, ia tersenyum malu karena banyak teman-teman baru di kelasnya. Tapi dia tetap gembira.” (Yuma Edah)

 

“Pulang dari sekolah hari pertama, Si Kecil nangis-nangis manja minta dipijat. Alasannya karena berat menggendong tas. Padahal tasnya belum diisi buku.” (Samar Antinah)

 

(Aulia/DT/dok.M&B)