Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pria Harus Tahu, Ini 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita

Pria Harus Tahu, Ini 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita

Tidak bisa dimungkiri, momen bercinta merupakan salah satu hal penting dalam hubungan suami istri. Pasalnya, berhubungan intim dengan pasangan terbukti punya banyak manfaat, baik dalam menjaga keharmonisan rumah tangga maupun mendukung kesehatan fisik dan mental seseorang.

Maka dari itu, wajar jika banyak hal dilakukan untuk membuat momen bercinta makin menyenangkan, seperti memvariasikan posisi seks. Meskipun begitu, ada beberapa posisi bercinta yang tidak disukai oleh wanita, lho. Kalau boleh jujur, apa sih posisi seks yang tidak Moms sukai?

Baca juga: 6 Posisi Seks Terbaik untuk Pasangan Overweight atau Kelebihan Berat Badan

Nah, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Men’s Health kepada 1.200 perempuan, ditemukan 5 posisi bercinta yang paling tidak disukai oleh perempuan. Wah, Dads wajib tahu nih! Yuk, baca penjelasan lengkapnya berikut ini!

1. 69

Mungkin posisi ini adalah posisi yang digambarkan paling menyenangkan di film porno. Namun faktanya, tidak sedikit perempuan yang justru membenci posisi bercinta ini. Alasannya, posisi 69 dianggap tidak nyaman, tidak sesuai bagi pasangan dengan tinggi dan bentuk tubuh tertentu, serta dapat sangat mengekang perempuan.

2. Doggy style

Sebanyak 28 persen peserta survei memilih doggy style sebagai posisi yang paling tidak disukai. Bukan Cuma itu, ternyata posisi ini juga termasuk salah satu yang paling berbahaya. Menurut Kristi Latham, pendiri klinik terapi fisik Beyond Therapy & Wellness, posisi ini dapat menyebabkan cedera. Pada perempuan, vagina dapat benar-benar robek jika penetrasi dilakukan secara salah. Begitu pun pada laki-laki, penis juga dapat mengalami cedera jika penetrasi tidak dilakukan dengan hati-hati.

3. Reverse cowgirl

Menurut survei tersebut, sebanyak 39 persen peserta mengaku bahwa reverse cowgirl bukanlah posisi kesukaan mereka. Para peserta menganggap bahwa posisi ini memberikan sudut pandang yang aneh bagi mereka. Dengan posisi terbalik, keintiman terasa berkurang karena tidak bisa memandang wajah pasangannya atau merasa tidak diperhatikan. Selain itu, posisi ini juga mengekspos bagian tubuh tertentu, sehingga bisa memengaruhi kepercayaan diri. Posisi ini juga dapat sangat melelahkan dan membutuhkan banyak konsentrasi, sehingga mengurangi kenikmatan momen bercinta.

4. Missionary

Banyak pasangan yang menganggap posisi ini terasa nyaman dan sangat intim. Namun, tidak sedikit pula perempuan yang menganggap posisi ini tidak menyenangkan. Keintiman bisa hilang jika masing-masing pasangan tidak memperhatikan satu sama lain. Selain itu, posisi ini juga bisa terasa monoton dan hambar karena kurangnya elemen petualangan.

5. Woman on top

Bagi sebagian perempuan, posisi ini bisa menyenangkan karena dapat menyediakan kontrol lebih pada perempuan saat bercinta. Namun, bagi sebagian perempuan lainnya posisi ini tidak termasuk ke dalam daftar posisi yang paling mereka suka.

Selain bisa sangat melelahkan, posisi ini juga bisa membuat perempuan tidak nyaman sebab memengaruhi rasa percaya diri, karena ekspos besar-besaran terhadap tubuhnya. Di samping itu, posisi ini adalah penyebab umum cedera pada penis, lho. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka posisi ini bisa menyebabkan penile fracture.

Baca juga: 5 Fakta tentang Posisi Seks Woman on Top yang Perlu Anda Tahu

(M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Cookie_studio/Freepik)