Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gandeng Kahitna, Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser: Olahraga Sambil Karaokean!

Gandeng Kahitna, Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser: Olahraga Sambil Karaokean!

Bulan September menjadi momen yang spesial bagi Geng Gobyos. Komunitas olahraga online ini menggelar sebuah workout party dengan konsep yang sangat unik, Workout Rasa Konser Live Kahitna #GobyosBarengKahitna.

Sesuai dengan namanya, acara workout party yang digelar pada Sabtu, 24 September 2022, di Main Hall, The Kasablanca, Jakarta, ini menghadirkan grup musik asal Bandung, Kahitna. Yovie Widianto dan kawan-kawan membawakan sejumlah tembang hits seperti “Cerita Cinta”, “Cantik” hingga “Hanya Satu”, pada acara ini.

Kahitna menghibur para penonton dengan lagu-lagu legendaris selama 1 jam penuh. Di sana, para penonton bisa workout sekaligus karaokean bersama Kahitna pada acara yang digelar mulai pukul 14.00-18.00 WIB.

Dengan tajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna, acara ini tentu saja memberikan pengalaman olahraga baru dan tidak terlupakan bagi para member maupun non-member Geng Gobyos.

“Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party yang di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama. Jadi sehatnya dapat, karaokenya juga dapat,” ujar ketua dari Geng Gobyos, Riana Bismarak.

“Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena, grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami,” tambahnya.

Bukan cuma Kahitna, para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos ini juga menikmati menu-menu workout lainnya, antara lain menu zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

“Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat,” ungkap Riana Bismarak.

Nah, pengin ikutan serunya workout bareng Geng Gobyos? Moms bisa cari tahu jadwal Gobyos Bareng serta info menarik lainnya di sini. Follow juga Instagram mereka @genggobyos. Yuk, Moms, ikutan serunya workout bareng Geng Gobyos, because workout shoud be fun! (M&B/SW/Foto: Dok. Geng Gobyos)