Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Bisa Jadi Pertanda Baik, Ini 6 Arti Mimpi Punya Anak Perempuan

Bisa Jadi Pertanda Baik, Ini 6 Arti Mimpi Punya Anak Perempuan
mimpi mempunyai anak perempuan

Moms, pernahkah Anda terbangun dari tidur dan menyadari bahwa Anda baru saja bermimpi punya anak perempuan? Mimpi seperti itu diyakini jadi salah satu mimpi yang cukup umum dialami. Lantas, apa sebenarnya arti mimpi itu? Apakah pertanda baik atau justru pertanda buruk? Nah, berikut ini beberapa arti mimpi punya anak perempuan, Moms. 

Ada 2 versi mimpi punya anak perempuan, yaitu mimpi melahirkan anak perempuan dan mimpi memiliki anak perempuan. Umumnya, kedua mimpi ini punya arti yang kurang lebih sama, yakni:

1. Akan meraih sebuah keberhasilan

Jika Moms bermimpi punya anak perempuan, itu bisa berarti bahwa Anda akan meraih sebuah keberhasilan dalam waktu dekat. Misalnya, Anda berhasil menyelesaikan suatu proyek besar atau meraih posisi yang lebih tinggi dalam pekerjaan. Pada akhirnya, keberhasilan ini juga akan mengarahkan Anda kepada kehidupan baru yang lebih baik.

Tak terkecuali dengan mimpi memiliki ataupun melahirkan anak perempuan kembar, itu juga bisa berarti bahwa akan ada hal baik datang ke dalam kehidupan Anda, entah itu berupa datangnya rezeki yang lebih banyak atau apa pun yang Anda inginkan akan segera terwujud.

2. Mewakili perasaan bahagia

Kelahiran anak merupakan momen yang paling membahagiakan bagi setiap orang tua. Dan itulah yang alam bawah sadar Anda coba sampaikan melalui mimpi semacam ini: perasaan bahagia. Sederhananya, mimpi melahirkan seorang anak perempuan bisa berarti bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan atau mungkin Anda sedang merasa bahagia akan sesuatu.

Mimpi seperti ini juga bisa diartikan sebagai akan datangnya suatu awal dari hubungan baru yang tak terduga dan sangat membahagiakan. Selamat!

3. Anda benar-benar akan mendapatkan anak perempuan

Buat ibu hamil, mimpi melahirkan seorang anak perempuan bisa menjadi salah satu tanda jika Anda akan benar-benar punya anak perempuan yang cantik. Hal itu juga bisa menjadi tanda jika proses persalinan nantinya akan berjalan dengan lancar.

4. Siap untuk mengawali hidup baru

Mimpi semacam ini bisa berarti bahwa Anda siap untuk mengawali hidup baru dengan tingkat kepuasan hidup yang lebih baik. Ini juga bisa berarti bahwa Anda akan mengalami perubahan sikap sesuai dengan perubahan hidup yang Anda alami.

5. Isyarat bahwa Anda dikelilingi orang-orang baik

Secara umum, mimpi punya anak perempuan adalah pertanda baik dan menunjukkan perasaan bahagia. Ini bisa berarti bahwa Anda berada dalam kehidupan yang baik bersama orang-orang yang baik di sekeliling Anda.

Jika Anda bermimpi seperti ini, coba lihat lagi lebih dalam ke kehidupan Anda, Moms. Anda mungkin akan menyadari bahwa selama ini ada sahabat setia dan keluarga yang bisa menjadi sebuah hal yang patut disyukuri.

6. Mencapai ketenangan dan kedamaian

Lahirnya anak perempuan bisa menjadi sebuah simbol ketenangan dan kedamaian. Itulah sebabnya mimpi punya anak perempuan bisa menjadi tanda bahwa Anda akan bisa mengatasi kesulitan dan mencapai ketenangan dalam hidup.

Mimpi ini juga memiliki arti jika semua hal yang tengah Anda rencanakan sekarang akan berjalan dengan lancar sesuai harapan dan bisa mengarahkan Anda ke kehidupan yang lebih stabil dan tenteram.

Baca Juga: 5 Mimpi Buruk yang Biasa Dialami Para Ibu dan Artinya

Itulah beberapa arti mimpi melahirkan atau punya anak perempuan yang perlu Anda ketahui. Secara umum, sebagian besar arti dari mimpi semacam ini mengisyaratkan sebuah pertanda baik. (M&B/Calvin/ZA/SW/Foto: Daniel Thomas/Unsplash)