Type Keyword(s) to Search
BABY

Lindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk, Moms Bisa Kenakan Si Kecil Pakaian Ini

Lindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk, Moms Bisa Kenakan Si Kecil Pakaian Ini

Keberadaan nyamuk di rumah memang bisa mengganggu aktivitas bermain Anda dan bayi ya, Moms. Suara yang muncul saat nyamuk beterbangan saja sudah menimbulkan rasa tidak nyaman. Belum lagi gigitannya yang membuat tubuh terasa gatal, bahkan bisa menjadi penyebab penyakit demam berdarah dengue (DBD). Anda tentunya enggak mau kan, Si Kecil terganggu dengan gigitan nyamuk saat ia beraktivitas?

Nah, untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan Si Kecil tetap merasa nyaman saat ia beraktivitas, Moms bisa pakaikan Si Kecil pakaian berteknologi anti nyamuk yang nyaman dan aman untuk bayi dari Velvet Junior.

Velvet Junior yang dikenal sebagai brand dengan produk baju bayi dan anak dengan bahan yang berkualitas, lembut, nyaman, dan aman menghadirkan teknologi terkini pada produknya, yaitu Velvet Junior Anti-Mosquito. Apa saja kelebihannya? Yuk kita lihat bareng, Moms!

Menggunakan teknologi terkini, efektif melindungi

Vevet Junior Anti-Mosquito hadir dengan Celessence Repel Technology, teknologi anti serangga mikrokapsul pertama di dunia yang terjamin aman, efektif, dan tahan lama hingga 35-40 kali cuci.

Cara kerja teknologinya adalah dengan melepas kandungan aktif Saltidin dalam mikrokapsul secara bertahap (time released) ke serat kain, sehingga mampu melindungi dan membuat nyamuk serta serangga lainnya tidak mau mendekat atau hinggap di pakaian Si Kecil.

Zat aktif Saltidin merupakan zat aktif anti serangga yang sudah mendapatkan pengakuan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai bahan aktif yang efektif dan 100% aman melindungi dari berbagai jenis nyamuk, seperti nyamuk DBD hingga malaria. Zat aktif Saltidin ini aman dan cocok digunakan untuk bayi, anak-anak, dan ibu hamil, lho.

Keunggulan lain dari bahan ini adalah tidak mengandung DEET, tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi, tidak berbau, dan tentunya ramah lingkungan. Jadi, Moms enggak perlu khawatir lagi deh, dijamin aman untuk Si Kecil!

Bahannya aman dan nyaman

Selain menggunakan teknologi canggih, Velvet Junior Anti-Mosquito juga menggunakan bahan terbaik 100% premium cotton combed yang lembut dan efektif menyerap keringat. Enggak cuma itu, bahannya juga didukung dengan aircool feature yang membuatnya selalu sejuk dan adem saat dikenakan, sehingga selalu menghadirkan kenyamanan optimal untuk Si Kecil.

Motif dan ukurannya beragam

velvet junior

Moms juga tentu tahu, Velvet Junior selalu menghadirkan motif yang ceria dan seru. Nah, untuk produk terbarunya ini, Velvet Junior Anti-Mosquito hadir dalam 2 series, yaitu series motif untuk perempuan dan series motif untuk laki-laki. Modelnya juga beragam, ada setelan panjang kancing tengah dan jumper atau sleepsuit tutup kaki. Moms juga enggak perlu khawatir.  Velvet Junior Anti-Mosquito ini hadir dengan ukuran beragam, yakni NB (0-3 months), S (3-6 months), dan M (6-9 months).

Perawatannya mudah

Dengan teknologi yang canggih, kira-kira perawatannya susah enggak, ya? Tenang aja, Moms. Perawatan untuk Velvet Junior Anti-Mosquito ini mudah banget, kok! Moms disarankan untuk mencucinya dengan tangan menggunakan air biasa (dingin). Hindari menggunakan detergen biasa (bubuk) dan gunakan baby detergent. Anda juga disarankan untuk tidak menggunakan pelembut dan pewangi. Terakhir, Moms juga tidak perlu menyeterika baju ini. Nah, mudah banget perawatannya kan, Moms?

Jadi tunggu apa lagi? Moms bisa langsung beli Velvet Junior Anti-Mosquito di e-commerce dan baby & kids shop kesayangan Anda. Bahannya nyaman, teknologinya canggih, dan motifnya lucu. Dijamin, Si Kecil pasti suka! (M&B/Talitha Putik Arawanda/SW/Foto: Dok. Velvet Junior)