Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Nana Mirdad Menjaga Kesehatan Kulitnya

Cara Nana Mirdad Menjaga Kesehatan Kulitnya

Kulit merupakan organ terluar tubuh yang berfungsi melindungi tubuh dari penyakit dan sebagai pelindung organ tubuh bagian dalam. Karenanya, penting untuk menjaga kesehatan kulit, terutama para wanita, karena dapat menunjang penampilan. Hal ini juga menjadi perhatian bagi celebrity mom Nana Mirdad.

Menetap di Bali selama 10 tahun dengan cuaca panas dan kelembapan udara yang tinggi tentunya membuat istri Andrew White ini rentan mengalami masalah kulit seperti kulit kering. Meskipun kulit kering sering dianggap tidak berbahaya, diakui Nana kondisi kulit kering tetap saja bisa mengganggu penampilannya.

Menyadari hal tersebut, Nana pun melakukan berbagai cara untuk menjaga kesehatan kulitnya. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, ibu dari Jason Deandra White dan Sarah Deana White ini mengungkapkan rahasia kulit sehatnya.

“Harus happy, itu pasti, lalu menjalankan pola hidup sehat yang balance. Aku percaya sekali kalau hidup kita itu harus balance, dari apa yang kita konsumsi, kualitas tidur kita, terus harus banyak air mineral juga. Perawatan dari luarnya juga jangan terlewat, jadi harus balance semuanya,” tuturnya.

Pun soal asupannya setiap hari. Bagi pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini, mengatur pola makan dan apa yang dikonsumsi setiap hari bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

“Aku percaya bahwa apa yang kita masukkan ke dalam tubuh, benar-benar bisa bikin kita glowing dari dalam. Jadi, penting banget buat aku bahwa di setiap piring makanku itu setengahnya at least ada sayuran hijau,” jelasnya.

Produk berbahan dasar minyak jadi andalan Nana Mirdad 

Selain konsisten menjalankan hal-hal di atas, untuk menjaga kesehatan kulitnya serta terhindar dari masalah kulit kering, Nana juga sangat selektif memilih produk perawatan tubuh. Putri sulung artis senior Lydia Kandou ini mengaku memilih menggunakan produk perawatan tubuh yang berbahan dasar minyak atau oil based.

Nana Mirdad menghadiri launching Bio-Oil Body Lotion

“Agar kulitku tetap lembap dan terhidrasi, selain melakukan pola hidup sehat, aku juga cocok menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar minyak. Mungkin weather-nya di Bali, jadi begitu aku pakai produk yang oil based, keliatannya kayak abis berjemur gitu, kayak abis tanning, keliatan lebih glowing,” katanya.

Penggunaan produk perawatan tubuh berbahan dasar minyak sendiri memang baik untuk menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit kering. Hal ini disampaikan oleh dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip(Derm) MHA.

dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm) MHA

“Kita membutuhkan pelembap tubuh yang ideal untuk mengatasi kulit kering sehari-hari, salah satunya bisa dengan menggunakan produk losion yang memiliki kandungan minyak dengan persentase yang tinggi. Hal ini bertujuan untuk mengaktifkan formula water-in-oil agar kulit dapat terhidrasi secara optimal sekaligus mengunci kelembapan sehingga tidak mudah menguap,” jelasnya.

Losion favorit Nana Mirdad 

Mengetahui kebutuhan kulitnya, Nana pun menjatuhkan pilihannya pada produk terbaru dari Bio-Oil, yaitu Bio-Oil Body Lotion. Sebagai pengguna setia, Nana merasa senang dengan peluncuran produk terbaru dari Bio-Oil ini.

“Sangat senang, akhirnya Bio-Oil menghadirkan body lotion dengan 42% kandungan minyak yang berkualitas tinggi. Aku juga belum lama ini mencoba Bio-Oil Body Lotion sebagai pelembap, suka banget sama teksturnya yang ringan dan enggak lengket, jadi setelah diaplikasikan ke seluruh tubuh sehabis mandi, aku bisa langsung berpakaian dengan nyaman, sekaligus kulit terasa lebih lembut,” imbuh Nana.

Peluncuran Bio-Oil Body Lotion

Menurut Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Manager Bio-Oil Indonesia, Bio-Oil Body Lotion bisa menjadi pilihan perawatan kulit yang praktis, efektif, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Produk ini dibuat dengan bahan dasar minyak berkualitas tinggi yang telah terbukti secara klinis dalam menghidrasi kulit dan melembapkan kulit sepanjang hari.

Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit, kering hingga sangat kering, termasuk kulit sensitif. Seperti taglinenya Shake & Hydrate, keunikan dari produk ini terletak pada teknologi shake-before-use yang menjadi pelopor produk losion tubuh pertama yang berkadar minyak tinggi dengan cara pakai kocok sebelum digunakan.

Tertarik menjalani tips kulit sehat ala Nana Mirdad dan mencoba losion favoritnya, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nanamirdad_/Instagram, Bio-OIl, M&B)