Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

HUT ke-17 Brawijaya Healthcare Group, Sinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

HUT ke-17 Brawijaya Healthcare Group, Sinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

Brawijaya Healthcare Group baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Memasuki lebih dari seperdelapan abad sebagai institusi kesehatan terkemuka, Brawijaya Healthcare Group bukan saja bertumbuh sebagai pionir layanan kesehatan modern, tetapi juga makin mengutamakan sinergi grup sebagai salah satu kekuatan sukses korporasi secara menyeluruh.

Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023 lalu.

Selain itu, momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 ini sengaja dibuat makin meriah dengan melibatkan para karyawan melalui berbagai lomba, seperti kompetisi olahraga mini soccer, kompetisi konten kreatif, decoration challenge, dan sebagainya.

Dalam memeriahkan momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17, puncak acara ulang tahun diadakan pada hari Minggu, 17 September 2023, di Plaza Sudirman GBK Pintu 6 dan acara Car Free Day (CFD), Jl. Sudirman dengan beragam acara, mulai dari fun walk, games, award, juga free mini medical check up bagi masyarakat umum.

“Fun walk diikuti oleh 2.000-an karyawan Brawijaya Healthcare dan keluarga, termasuk dokter dan public figure yang menjadi Sahabat Brawijaya. Yang menarik pada acara funwalk ini, kami akan membuka payung merah putih sebanyak 1.000 payung secara serentak di area CFD (Car Free Day) di Sudirman. Tentunya ini merupakan moment yang amat berarti bagi kami," ujar Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Brawijaya Healthcare Group  juga melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama anak-anak yatim dan duafa ke Dunia Fantasi, Ancol. Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan makin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

“Kami percaya, rasa dihargai, diperhatikan adalah kebutuhan dasar siapa pun untuk menumbuhkan sikap dan perilaku positif. Ini bukan hanya di rumah, tapi juga di lingkungan kerja,” kata Amira Ganis.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga untuk kedepannya kami akan melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit hospital dan klinik,” lanjutnya.

Berawal dari rumah sakit ibu dan anak yang mulai beroperasi pada 17 September 2006 di Jl. Taman Brawijaya, Jakarta, dalam kurun waktu 17 tahun Brawijaya Healthcare berkembang menjadi rumah sakit yang memberikan layanan sub spesialis dengan fasilitas lengkap.

Hingga saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki 7 cabang, yakni Brawijaya Hospital Antasari, Brawijaya Hospital Depok, Brawijaya Hospital Duren Tiga, Brawijaya Hospital Saharjo, Brawijaya Hospital Tangerang, Brawijaya Clinic Kemang, dan Brawijaya Clinic Bandung. (M&B/SW/Foto: Dok. Brawijaya Healthcare Group)