Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

30 Ucapan Happy Wedding Anniversary Romantis untuk Pasangan

30 Ucapan Happy Wedding Anniversary Romantis untuk Pasangan

Selamat atas satu tahun (lagi) yang sukses dilewati bersama pasangan dalam kehidupan rumah tangga Anda, Moms! Baik itu 1 tahun, 5 tahun, atau pun 10 tahun, hari yang menandai dimulainya kehidupan rumah tangga Moms dan Dads merupakan satu momen spesial yang pantas untuk dirayakan.

Ada banyak cara merayakan ulang tahun pernikahan, misalnya mengajak pasangan pergi kencan romantis, mengunggah foto atau video berdua di media sosial dengan caption mesra, atau memberikan kado disertai kartu ucapan happy wedding anniversary yang manis, romantis, dan sentimental.

Bingung mencari kata-katanya? Berikut ini beberapa ucapan happy wedding anniversary untuk pasangan Anda yang akan membuatnya tersenyum dan makin cinta.

1. You are my soulmate. I can’t imagine a second without you in my life. Happy wedding anniversary, my love!

Kamu adalah belahan jiwaku. Aku tidak bisa membayangkan sedetik pun tanpa amu di hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku!

2. I love you because I know there is no other way. Happy wedding anniversary, honey!

Aku mencintaimu karena aku tahu tidak ada cara lainnya (untuk mengungkapkannya). Selamat ulang tahun pernikahan, sayang!

3. If you live to be a hundred years old, I want to live to be ninety-nine years old, so I never have to live without you. Keep celebrating the wedding anniversary for many years to come!

Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup sampai 99 tahun, jadi aku tidak perlu hidup tanpa kamu. Tetap rayakan ulang tahun pernikahan untuk tahun-tahun yang akan datang!

4. Because of you, I know what love is. Happy wedding anniversary!

Karena kamu, aku tahu apa itu cinta. Selamat ulang tahun pernikahan!

5. I'm so glad to have you in my life, and I'm so delighted we're celebrating another wedding anniversary and more to come.

Aku sangat bahagia kamu ada di hidupku, dan aku juga sangat senang kita merayakan ulang tahun pernikahan lagi dan lebih banyak lagi di masa mendatang.

6. Saying "I do" to spend the rest of my life with you was the best decision that I've ever made. I love you forevermore.

Mengatakan "aku bersedia" untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat. Aku mencintaimu selamanya.

7. People come and go, but true love will last forever. I love you to infinity and beyond. Happy wedding anniversary!

Orang-orang datang dan pergi, tapi cinta sejati akan bertahan selamanya. Aku mencintaimu hingga tak terbatas. Selamat ulang tahun pernikahan!

8. I think it's wonderful how two complete strangers can be together by the essence of love. I hope our love will last for many years to come. Happy wedding anniversary!

Aku pikir itu sangat indah bagaimana dua orang asing bisa disatukan karena cinta. Aku harap cinta kita bertahan selama tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun pernikahan!

9. Happy wedding anniversary to the love of my life. No single words can express the everlasting love I have for you.

Selamat ulang tahun pernikahan belahan jiwaku. Tak ada satu kata pun yang bisa mengungkapkan cinta abadi yang aku miliki untukmu.

10. Another wonderful year of falling in love with you. Happy wedding anniversary!

Satu tahun indah lainnya untuk jatuh cinta kepadamu. Selamat ulang tahun pernikahan!

11. Happy wedding anniversary to the love of my life. I can’t wait to spend many other years with you.

Selamat ulang tahun pernikahan belahan jiwaku. Aku tidak sabar menghabiskan tahun-tahun lainnya bersamamu.

12. You're the one who still gives me butterflies in my stomach after all these years. Happy wedding anniversary, sweetheart!

Kamulah satu-satunya orang yang masih membuatku bersemangat, bahkan setelah bertahun-tahun. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku!

13. It's a joy to share my life with you. Happy wonderful wedding anniversary!

Senang sekali bisa berbagi hidupku denganmu. Selamat ulang tahun pernikahan yang sangat indah!

14. Another year and another chapter in our love story. Happy wedding anniversary to us!

Tahun lainnya dan bab lainnya dalam kisah cinta kita. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kita!

15. My love, my best friend, my partner, and my everything. Together and forever. Thank you for another year full of love. Happy wedding anniversary!

Cintaku, sahabatku, partnerku, dan segalaku. Bersama dan selamanya. Terima kasih untuk tahun-tahun penuh cinta. Selamat ulang tahun pernikahan!

16. Happy wedding anniversary to my forever one. Every year spent with you shines brighter than the last.

Selamat ulang tahun pernikahan kepada milikku selamanya. Setiap tahun yang aku habiskan bersamamu bersinar terang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

17. Every single day since I met you, I've been so grateful. Happy wedding anniversary!

Setiap harinya sejak aku bertemu denganmu, aku sangat bersyukur. Selamat ulang tahun pernikahan!

18. Thank you for being my (husband/wife), protector, and best friend. Happy wedding anniversary!

Terima kasih telah menjadi (suami/istri)ku, pelindung, dan sahabat terbaik. Selamat ulang tahun pernikahan!

19. There’s not a day that goes by that I don’t thank God that you’re mine. Thank you for loving me unconditionally. Happy wedding anniversary, my love!

Tak ada satu hari pun aku tak bersyukur kepada Tuhan karena kamu jadi milikku. Terima kasih telah mencintaiku tanpa syarat. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku!

20. Our wedding anniversary marks another year full of love, adventure, and growth. Love you always.

Ulang tahun pernikahan kita menandai tahun lainnya yang penuh dengan cinta, petualangan, dan kedewasaan. Selalu mencintaimu.

21. Our love story is my favorite. Happy wedding anniversary!

Kisah cinta kita adalah favoritku. Selamat ulang tahun pernikahan!

22. Falling in love with you is a joy I rediscover year after year. Happy wedding anniversary!

Jatuh cinta padamu adalah kebahagian yang kutemukan kembali tahun demi tahun. Selamat ulang tahun pernikahan!

23. Every year we create precious memories together. Another year to discover new things to love about each other. Happy wedding anniversary to us!

Setiap tahun kita menciptakan kenangan berharga bersama. Tahun-tahun berikutnya untuk menemukan hal-hal baru untuk dicintai satu sama lain. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kita!

24. You are the source of my happiness and the whole of my heart. Happy anniversary, my sweetheart!

Kamu adalah sumber kebahagiaanku dan seluruh hatiku. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku!

25. I love our story, even though it's not perfect. But it's the story that got us here. Happy wedding anniversary!

Aku suka kisah cinta kita, meski tak sempurna. Namun, itulah kisah yang menyatukan kita berdua. Selamat ulang tahun pernikahan!

26. Happy wedding anniversary to the (man/woman) who will always have my heart. I love you!

Selamat ulang tahun pernikahan untuk (pria/wanita) yang akan selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu!

27. I’m the luckiest person on earth to have a (husband/wife] as loving and kind as you! Happy wedding anniversary!

Aku adalah orang paling beruntung di dunia karena memiliki (suami/istri) yang penyayang dan baik sepertimu! Selamat ulang tahun pernikahan!

28. I’m so proud to call you my (husband/wife). Cheers to many other years full of love. Happy wedding anniversary!

Aku sangat bangga bisa memanggilmu sebagai (suami/istri)ku. Bersulang untuk tahun-tahun lainnya yang penuh cinta. Selamat ulang tahun pernikahan!

29. I’m the luckiest person on earth because I get to wake up next to you every day and see you close and personal. Happy wedding anniversary!

Aku adalah orang paling beruntung di dunia karena aku bisa bangun di sampingmu setiap hari dan melihatmu secara dekat dan personal. Selamat ulang tahun pernikahan!

30. Sure, marriage has its ups and downs. Thank you for always being by my side through the good times and bad. I love you to infinity and beyond. Happy wedding anniversary, my love!

Pastinya, pernikahan akan mengalami pasang surut. Terima kasih untuk selalu berada di sisiku dalam suka dan duka. Aku sangat mencintaimu hingga tak terbatas. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku!

Nah, itulah 30 ucapan happy wedding anniversary yang manis, romantis, dan sentimental. Dijamin, ucapan ini akan membuat pasangan tersenyum dan makin cinta. (M&B/Fariza Rahmadinna/SW/Foto: RDNE Stock project/Pexels)