Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tayangan Keluarga di Bulan November

Rekomendasi Tayangan Keluarga di Bulan November

Musim liburan sebentar lagi menjelang. Untuk itu, Netflix siap menghadirkan berbagai tayangan untuk mengisi saat-saat menyenangkan tersebut. Untuk kegiatan berlibur bersama seluruh keluarga atau dalam perjalanan menuju kediaman kerabat untuk pesta akhir tahun, Netflix punya beragam film yang akan menghibur Anda dan keluarga, Moms.

1. Leo

Mulai tayang: 21 November

Di mana pun Anda berencana menghabiskan liburan akhir tahun, jadikan film Leo teman liburan yang sempurna. Setelah sibuk bekerja sepanjang tahun, film animasi yang menyentuh hati ini cocok menjadi tontonan bagi seluruh anggota keluarga. Ikuti petualangan si kadal sayu Leo yang berusia 74 tahun (menampilkan suara Adam Sandler) saat ia meloloskan diri dari terarium demi merasakan kehidupan di luar kelas dan menjalani petualangan baru. Leo memadukan komedi yang pas bagi anak-anak dengan humor memikat bagi orang dewasa.

2. Hotel Transylvania

Sudah tayang

Hidupkan keajaiban khas Hotel Transylvania dalam liburan Anda! Film animasi klasik ini menjalin humor, karakter-karakter yang memikat, serta kisah tentang cinta dan penerimaan diri sehingga cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Saksikan Count Dracula dan sejumlah tamunya yang merayakan ulang tahun ke-118 Mavis, namun seorang manusia biasa mendadak bergabung dalam pesta mereka. Kejutan cerita yang menanti akan membuat Anda dan keluarga tercengang dan ingin terus menyaksikan hingga akhir!

3. Family Switch

Mulai tayang: 30 November

Tayangan komedi selalu berhasil menyatukan seluruh keluarga. Bayangkan tawa yang menggema begitu Anda mengikuti petualangan Keluarga Walkers saat tubuh mereka saling tertukar! Dibintangi Jennifer Garner dan menghadirkan saat-saat keluarga yang dekat di hati, dari ujian masuk tim sepak bola hingga wawancara kuliah, film ini menghadirkan kegembiraan dari awal hingga akhir sekaligus saat-saat yang menyentuh hati.

4. Chicken Run: Dawn of the Nugget

Mulai tayang: 15 Desember

Bersiaplah menyimak petualangan seru sekaligus menyentuh dari Ginger dan kawan-kawan. Chicken Run: Dawn of the Nugget merupakan animasi luar biasa lanjutan dari film stop-motion klasik Chicken Run, menggabungkan tawa, keseruan, dan adegan-adegan mengharukan. Di film sekuel ini, para ayam pemberani menghadapi tantangan baru penuh bahaya dan menghadirkan jalan cerita yang memikat bagi anak-anak dan orang dewasa.

5. Dora and the Lost City of Gold

Sudah tayang

Dora and the Lost City of Gold menawarkan petualangan seru tentang Dora dan kawan-kawannya yang berusaha menyelamatkan orang tua Dora serta mengungkap sebuah kota emas yang legendaris. Melalui berbagai petualangan Dora, film ini menghadirkan adegan-adegan seru juga pelajaran hidup yang bermakna sehingga dapat menjadi cara jitu untuk menjalin hubungan yang erat dengan keluarga tercinta. (M&B/SW/Foto: Dok. Netflix)