Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Brad Pitt & Angelina Jolie Menikah

Brad Pitt & Angelina Jolie Menikah

Setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun dan memiliki enam anak, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya melangsungkan pernikahan pada 23 Agustus di kapel Château Miraval, Perancis. Acara ini sedikit berbeda karena yang ditunjuk sebagai wedding planner adalah anak-anak mereka sendiri!

Setiap anak memiliki peran kunci dalam pernikahan ini. Maddox, 13, dan Pax, 10, bertugas mengantarkan ibu mereka ke altar, Zahara, 9, bertindak sebagai pembawa bunga, Vivienne, 6, yang menebarkan kelopak bunga, serta Shiloh, 8, dan Knox, 6, sebagai pembawa cincin. Mereka pun ikut membantu menuliskan sumpah pernikahan untuk orangtua mereka. Bahkan, kue pernikahan dalam acara merupakan hasil karya Pax.

 

“Hari itu adalah hari yang sangat spesial karena kami bisa berbagi bersama anak-anak. Itu merupakan waktu paling bahagia untuk keluarga kami,” ujar Pitt, 50, dan Jolie, 39, dikutip melalui People. Selain itu, gaun putih rancangan Luigi Massi, penjahit terkenal dari Atelier Versace, yang dikenakan pemeran Mrs. Smith tersebut juga merupakan ekspresi dan kreativitas anak-anak.

 

“Luigi sudah seperti anggota keluarga. Saya tidak bisa membayangkan orang lain yang membuatkan gaun ini. Ia sudah mengenal dan peduli dengan anak-anak. Jadi sangat menyenangkan menyatukan karya mereka,” jelas Jolie. Dalam gaun dan tudung Jolie, Luigi menjahit lusinan hasil karya anak-anak dari pasangan Brangelina. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)