Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

SESA Organic Hadirkan Toko Organik On-The-Go di Pusat Kota Jakarta

SESA Organic Hadirkan Toko Organik On-The-Go di Pusat Kota Jakarta

Untuk memiliki tubuh yang sehat, Moms tentunya perlu menerapkan pola hidup yang juga sehat. Selain rutin berolahraga, makanan yang menjadi asupan setiap hari pun perlu menjadi perhatian Anda. Tentu akan lebih baik jika Anda mengonsumsi makanan yang dihasilkan langsung oleh alam dengan proses penanaman yang organik. Namun, bahan makanan yang organik dengan kualitas terbaik nyatanya cukup sulit didapatkan, terutama di kota-kota besar.

Dengan visinya menawarkan produk organik ke masyarakat, SESA Organic Market menghadirkan SESA Organic Store dengan konsep Organic On-The-Go. Store dengan ragam produk organik pilihan ini resmi dibuka pada 14 Maret lalu, berlokasi di Grand Indonesia, East Mall LG Floor. Store ini menawarkan mulai dari camilan sehat, bahan makanan, peralatan masak, hingga perawatan tubuh yang terjamin natural serta mendukung gaya hidup yang sustainable.

Moms juga bisa temukan 50 jenis kuliner sehat yang telah melewati proses kurasi dari para wellness consultant SESA. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan standar gizi dari setiap produk yang ada, karena telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu yang unik. Tak hanya itu, setiap produknya juga sudah dipastikan organik, dengan rasa yang lezat dan mampu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh Anda.

Ragam produk untuk perawatan diri juga tersedia, mulai dari sabun, lilin aromaterapi, essential oil, vitamin, hingga protein tinggi. Peralatan masak yang juga bisa Anda temukan di sini sudah terjamin keamanannya dan mampu mendukung pola hidup lebih sehat. SESA Organic Store juga menyediakan produk-produk yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan kulit Si Kecil.

Selain produk yang siap diolah, Moms juga bisa temukan ragam camilan sehat, roti, serta minuman segar yang dibuat langsung di sini. Varian rotinya dibuat dari bahan-bahan yang alami, dengan tetap mengutamakan cita rasa bagi penikmatnya. Ada juga muffin yang tak hanya sehat, tapi juga disajikan dengan tampilan yang cantik dan tentu menggugah selera.

Kalau Moms ingin sesuatu yang segar, Anda bisa menikmati smoothies dengan varian menu yang sudah dibuat sesuai kebutuhan nutrisi tubuh. Anda pun bisa costum pilihan buah sesuai keinginan, lho! Selain itu, ada juga kopi dengan pilihan beans berkualitas premium dengan aroma yang menenangkan. Tak ketinggalan, ada gelato dengan rasa asli buah, cocok untuk menjadi camilan favorit Si Kecil.

“Di bulan Ramadan ini, tubuh akan membutuhkan nutrisi yang lebih banyak dan lebih baik agar siap menjalani puasa dengan baik dan lancar. SESA Organic Store dengan konsep On-The-Go ini pun dihadirkan bertepatan di bulan Ramadan bukannya tanpa alasan. Kami berharap SESA Organic Store di Mall Grand Indonesia ini dapat menghadirkan kemudahan bagi healthy lifestyle enthusiasts dalam mengakses makanan dan minuman organik yang tak hanya lezat, tetapi juga penting bagi kesehatan, terutama di bulan puasa ini,” ujar Lucky Chan selaku Father of SESA.

Jadi, pastikan Anda datang dan berbelanja di SESA Organic Store dan lanjutkan gaya hidup sehat agar Moms dan keluarga bisa memiliki kualitas hidup yang baik. SESA sendiri juga sudah menghadirkan SESA Organic Market di SCBD Lot. 8. Tak hanya ragam produk siap olah, di tempat ini Moms juga bisa temukan ragam sayur dan buah segar yang tentu saja organik. Jadi, kini makin mudah menemukan produk organik untuk Anda dan keluarga kan, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Dok. M&B)