Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Resep Menghadapi Suami Saat Flu & Batuk

Resep Menghadapi Suami Saat Flu & Batuk

Seperti yang telah kita ketahui bahwa suami akan menjadi manja seperti anak kecil ketika ia terserang flu dan batuk. Oleh sebab itu, sebagai istri, Anda harus tahu bagaimana cara merawatnya. Berbeda dengan Si Kecil saat sakit, 'Bayi Gede' ini akan menjadi lebih rewel. Selain mudah bosan, ia akan menjadi pemilih makanan dan tidak mau ditinggal sendiri.

Nah, jika sudah begitu, Anda harus menjadi istri sekaligus ibu bagi suami Anda. Selain menemani dan menuruti keinginannya, kami punya lima resep agar 'Bayi Gede' cepat sembuh dari flu dan batuk. Simak resep berikut, Moms!

  1. Buatkan teh hangat dengan madu. Kandungan contain theophyline yang terdapat dalam teh berkhasiat untuk menenangkan pikiran. Serta madu yang dapat membunuh bakteri-bakteri yang menyebakan flu & batuk.
  2. Setelah sedikit tenang dengan teh madu, Anda dapat putarkan acara favoritnya seperti pertandingan bola atau film-film kesukaannya.
  3. Selagi suami menikmati acara favoritnya, Anda dapat membuat masakan kesukaannya saat kecil. Seperti sup ayam dengan resep yang berasal dari ibu mertua. Dengan begitu, suami Anda akan merasa kembali dimanja seperti waktu kecil.
  4. Sebelum tidur, jangan lupa usapkan Vicks Vaporub pada dada, punggung, kepala, dan hidung. Vicks Vaporub dengan kombinasi camphor, eucalyptus oil, dan menthol sudah terbukti meringankan gejala batuk dan flu. Jadi si 'Bayi Gede' akan merasa nyaman karena dapat bernapas dengan lega.
  5. Jika suami Anda terpaksa masuk kantor, masukkan Vicks Inhaler ke dalam tasnya saat akan pergi untuk menangani gejala flu di mana pun dia berada”

Bagaimana Moms? Pastikan selalu berada di samping suami saat ia terserang flu dan batuk. Dengan begitu kami jamin, suami akan cepat sembuh dan kembali beraktivitas dengan keluarga. (Hagi/DC/Dok.Thinkstock)