Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Demi Anak, Ben Affleck Konser 'Let It Go'

Demi Anak, Ben Affleck Konser 'Let It Go'

Saat diwawancara bersama Sang Istri, Jennifer Garner, dalam acara The Tonight Show, dengan nada bercanda aktor Ben Affleck menjelaskan kalau ke-3 anaknya, Violet, 8, Seraphina, 5, dan Samuel, 2, tampak tidak tertarik saat mengetahui ayah mereka akan berakting dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. “Orang-orang selalu bertanya, 'Apakah anak-anak senang?' Jawabannya adalah tidak, mereka tidak senang,” ujarnya pada pembawa acara, Jimmy Fallon.

 

“Kalau saya berperan dalam sekuel film Frozen, saya baru menjadi pahlawan bagi mereka.” Pemenang Academy Award yang genap berusia 42 tahun itu pun menerangkan betapa terobsesinya anak-anak pada film Disney tersebut. “Kedua anak perempuan saya sangat mencintai film Frozen. Mereka bahkan memengaruhi Sang Adik agar ikut menonton film tersebut. Samuel bertanya pada saya, 'Papa, apakah saya boleh menonton Frozen?' dan saya langsung menjawab, 'Tidak! Filmnya sudah tidak tayang lagi!' Jadi, terpaksa saya mencarikan videonya,” ungkapnya, seperti dikutip dari Celebritybabyscoop.

 

Setelah akhirnya menemukan potongan video salah satu karakter Frozen, Elsa, sedang menyanyikan lagu Let It Go, Ben langsung menunjukkannya kepada Si Bungsu Samuel. Tak disangka, Samuel langsung menyukainya dan meminta Ben bernyanyi dengan lantang layaknya Elsa saat bernyanyi di film. Walaupun dengan setengah hati dan sedikit malu, demi Samuel, Ben pun 'konser' lagu Let It Go di rumah. Aw, what a sweet father ya, Moms! (Sagar/DT/Dok. Celebritybabyscoop)