Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Blake Lively Hamil!

Blake Lively Hamil!

Minggu lalu Blake Lively berbagi kabar bahagia! Ya, melalui situs pribadinya, Preserve, artis berusia 27 tahun itu mengunggah foto kehamilan pertamanya dengan menyertakan pesan, “Preserve at its core is about family. Family is the single word our founder, Blake built this home on. We have something for men, for women, for the old, but we realized, we don’t have anything for the new. With family on our mind, we looked to the origin of it all—to the women in our lives who are right there, at that special moment; at the creation of family.”

 

Dalam foto yang diambil oleh saudara laki-lakinya, Eric, Blake tersenyum dan tampak anggun mengenakan gaun vintage bermotif floral. Foto tersebut semakin cantik karena tubuh Blake disinari sinar keemasan matahari. Bintang serial Gossip Girl itu memang menyampaikan keinginannya untuk memiliki banyak anak pada September tahun lalu . Ia juga memuji Sang Suami, Ryan Reynolds, akan menjadi ayah yang hebat bagi anak-anaknya.

 

Di lain kesempatan, Ryan pun mengungkapkan, “Kami ingin memiliki keluarga yang besar karena kami berdua dibesarkan dari keluarga yang besar juga. Banyak orang berpikir itu hal yang gila, tapi kita baru mengetahuinya setelah memiliki anak, bukan? Saya yakin kami akan sangat bahagia.”

 

Dilansir melalui Dailymail, setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Blake terlihat berjalan-jalan bersama suaminya di Lake Placid, New York, AS. Pasangan yang pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Green pada tahun 2011 itu kelihatan sangat mesra. Dandanan Blake cukup kasual dengan menggunakan sepatu boots berhak datar, scarf, dan coat bewarna baggy. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)