Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Tips Penting Sebelum Bercinta

Tips Penting Sebelum Bercinta

Saat program kehamilan, mungkin Anda telah memperhitungkan jadwal dan tanggal subur Anda sendiri untuk mengetahui kapan waktu yang tepat 'menikmati' masa subur Anda. Namun, selain jadwal beberapa hal penting berikut ini juga bisa menjadi panduan Anda untuk memulai aksi panas.

 

1. Rileks
Sedang merasa tertekan? Perlu Anda ketahui bahwa stres juga memengaruhi keberhasilan kehamilan Anda. Sebelum melakukan 'aksi' Anda, coba lebih rileks. Bila perlu, Anda bisa memanjakan diri dengan melakukan perawatan spa atau pijat terlebih dahulu, sebelum suami Anda pulang kerja. Anda juga bisa melakukan olahraga ringan untuk membantu menurunkan tekanan dan stres, serta meningkatkan suasana hati.

 

2. Berdiskusi
Anda hanya sedang ingin melakukan seks kilat? Atau sedang bosan dengan 'gaya' yang sama atau malah 'mood' Anda sedang menurun? Sebelum melakukannya, diskusikanlah hal tersebut bersama pasangan, bagaimana minat seks dan apa yang Anda inginkan saat ini. Seks terbaik adalah ketika Anda dan pasangan sama-sama menginginkannya, dan tidak dipaksakan. Anda berdua bisa menonton film 'panas' untuk memancing gairah seksual.

 

3. Pilih Posisi Anda
Setelah tahu apa yang Anda berdua inginkan, lakukan hubungan intim sesuai mood. Pilihlah posisi yang membuat Anda nyaman, dan dapat meningkatkan gairah Anda. (Aulia/DT/dok.M&B UK)

 

BACA JUGA: Tips Seks Aman di Rumah