Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

M&B Fair Bandung Day 3: Semakin Seru dan Penuh Kejutan

M&B Fair Bandung Day 3: Semakin Seru dan Penuh Kejutan

Hari ini (2/11) adalah hari terakhir M&B Fair 2014 diselenggarakan di Sabuga, Bandung. Bagi Moms yang belum sempat datang berkunjung, yuk ajak suami serta Si Kecil ke sini! Masih banyak diskon produk kebutuhan ibu, bayi, dan anak menanti Anda. Arena M&B Fair juga dilengkapi beberapa fasilitas yang membuat  Anda tetap nyaman selama berbelanja, seperti breastfeeding room by Blibli.com, nursery room by Merries, lounge ibu hamil by Mom n Jo, serta playground area untuk Si Kecil bermain. Selain itu, Si Kecil juga bisa diajak mengasah kreativitas bersama Damian School dan Creative Kids di Booth M&B.

 

Rangkaian acara yang bisa Anda nikmati di panggung utama hari ini adalah Creative Kids Lego & Robotic, Kids Performance with Damian School dan Kids Performance: Tari Bali oleh Sanggar Tari Bali Sekar Tampaksiring. Jangan lupa juga untuk melihat kelucuan Si Kecil bergaya di atas panggung sambil mempertunjukkan kostum kreatifnya di Costume Competition with Sleek mulai pukul 12.30.

 

Berbagai talkshow edukatif juga masih dihadirkan untuk Moms dan Dads di hari, antara lain talkshow 'Smiling Baby, Smiling Family' with Merries, Blibli Smart Tip 'How to Be a Smart Spender with BCA', dan talkshow 'Pentingnya MPASI di Masa Tumbuh & Kembang Bayi' with Sleek. See you, Moms! (Sagar/DC/Dok. M&B)