Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

M&B Fair Surabaya Dari Belanja Hingga Lomba

M&B Fair Surabaya Dari Belanja Hingga Lomba

Hari ini adalah hari ketiga pelaksanaan Mother&Baby Fair di Ciputra World, Surabaya. Saat ini adalah saat terakhir Moms bisa berbelanja barang kebutuhan ibu, bayi, dan balita dengan harga diskon dan berbonus meriah. Booth Blibli.com, sponsor utama memberikan diskon hingga 75 persen, booth Merries, Sleek, dan Bambi, memberikan banyak bonus dan keuntungan selain diskon produk dengan harga distributor. 

"Berbelanja di M&B Fair sangat menyenangkan. Saya sampai sengaja datang ke Surabaya karena ingin sekali berbelanja di sini. Ternyata, selain itu, saya menikmati aneka kegiatan lomba dan talk show yang sangat bermanfaat untuk keluarga saya," kata Neni, seorang ibu yang berasal dari Jember. 

Acara Hari Ketiga

Di hari terakhir, promosi diskon dan bonus berhadiah masih berlangsung. Akan ada pula penampilan anak anak dari Merlion School dan Dance by Yonet, kemudian talk show tentang "Smiling Baby, Smiling Family", bincang-bincang bersama dr. Lula Kamal mengenai cara melindungi anak dari kuman berbahaya, dan diskusi mengenai dukungan ASI bersama AIMI ASI Jawa Timur. Moms juga bisa mengikuti demo masak, "Kids Favorite Vegetables" bersama Beaba&Boon.

Jika ingin mengajak Si Kecil, Moms bisa mengikutsertakan mereka di acara lomba kostum bersama Sleek dan acara story telling bersama Tiga Raksa. Selain semua acara itu, Moms dan Si Kecil bisa mendapatkan banyak hadiah yang dibagikan setiap jam oleh panitia.

Jadi, segera kunjungi M&B Fair yang akan berlangsung pukul 10.00-21.00, atau Moms terpaksa menunggu tahun depan untuk ikut kemeriahan ini. (Sandra Ratnasari)