Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Halo, Prince George!

Halo, Prince George!

Setelah lama tidak terlihat, baru-baru ini kerajaan Inggris mengeluarkan foto-foto Prince George! Balita tampan yang sudah berusia 1 tahun 6 bulan ini tampak tersenyum dan menunjukkan lesung pipit yang diwarisi dari Sang Ibu, Kate Middleton. Ia pun semakin hari semakin terlihat mirip dengan ayahnya, Prince William. Sejak kelahirannya, Prince William dan Kate Middleton memang benar-benar menjaganya dari sorotan media. Karenanya, penggemar Prince George sangat bersuka cita dapat kembali melihat pipi tembam pangeran lucu ini.

 

Foto-foto tersebut diambil di halaman Kensington Palace pada bulan lalu dan merupakan foto resmi Prince George yang pertama sejak ulang tahun pertamanya di bulan Juli. Dilansir dari sumber Dailymail, berdasarkan keterangan dari ajudan kerajaan, Prince George difoto oleh salah satu anggota staf Duke dan Duchess of Cambridge. Dalam foto, ia mengenakan kemeja putih dan jumper berwarna navy dengan corak pasukan penjaga Inggris. Dikabarkan oleh perusahaan yang menjual pakaian tersebut, jumper Prince George ini langsung habis terjual di pasaran.

 

William dan Kate yang akan dikarunia anak kedua pada April mendatang menyebutkan jagoan kecil mereka periang dan sudah menjelajahi Kensington Palace seperti ayahnya dulu. Prince William bahkan menyebut Si Kecil George adalah anak yang “sedikit bandel”. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)