Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bayi Selebritis Paling Ditunggu di 2015

 Bayi Selebritis Paling Ditunggu di 2015

Di tahun 2014, berita-berita kehidupan selbritis dihiasi kabar tentang kelahiran anggota keluarga baru. Bahkan, di Indonesia, kelahiran bayi anak pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanti, disiarkan langsung di televisi.

 

Tahun 2015 pun akan dihiasi dengan kabar kelahiran bayi-bayi selebritis dunia. Siapa saja yang sedang menunggu kehadiran anggota keluarga baru?

 

Di awal tahun 2015, akan lahir anak perempuan dari artis seksi Milla Jovovich dan Paul Anderson. Anak ini akan menjadi anak kedua pasangan tersebut. Seperti Milla, Pangeran William dan Kate Middleton juga menanti kehadiran adik Prince George yang diperkirakan akan lahir pada April 2015.

 

Pasangan Mr dan Mrs Justin Timberlake yang menikah pada 2012, juga menunggu kelahiran anak pertama mereka di tahun 2015. Seperti Justin, artis Keira Knightley juga menunggu cukup lama untuk memiliki anak. Ia dan suaminya, James Righton menikah pada Mei 2013 dan anak mereka akan lahir awal tahun 2015.

 

Pasangan lain yang menanti kelahiran anak pertama adalah Carrie Underwood dan Mike Fisher. Penyanyi jebolan American Idol ini akan melahirkan pada pertengahan tahun 2015. Pertengahan tahun juga akan hadir anak pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds.

 

Banyak Anak
Pasangan selebritis ini tidak cukup punya 1 anak. Mereka dengan sukacita menyambut kehadiran anak meski telah memiliki 1 atau lebih anak lain. Di antara artis yang berbahagia itu ada Ashlee Simpson yang akan melahirkan anak keduanya.

 

Penyanyi Shakira dan pemain sepak bola, Gerard Pique juga sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka. Sementara di pertengahan tahun 2015, pasangan Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen akan mendapatkan anak ketiga. Seperti Isla Fischer, artis Liv Tyler juga menunggu anak ketiga dari suami keduanya, Dave Gardner. Sebelumnya, Tyler memiliki anak dari Royston Langdon sementara Dave memiliki 1 anak dari mantan isrtinya.

 

Tentu saja, yang paling berbahagia mungkin aktor Jude Law yang akan segera menjadi ayah untuk 5 anak dari istri ketiganya.

 

Artis Indonesia
Sejumlah artis Indonesia juga akan melahirkan di tahun 2015. Bayi Olla Ramlan, Happy Salma, Giselle Gading, dan Allysa Soebandono diperkirakan lahir di tahun 2015.

 

Selamat berbahagia! Semoga ibu dan bayi sehat!

 

(SandraRatnasari/dok: Just Jared, M&B UK)