Type Keyword(s) to Search
BABY

Bocah di California Tidur Siang Bersama Anjingnya

Bocah di California Tidur Siang Bersama Anjingnya

Bagi pecinta hewan, hewan tidak hanya dijadikan peliharaan saja, melainkan dapat dianggap selayaknya teman bahkan anggota keluarga sendiri. Seperti keluarga Shyba di California, Amerika Serikat. Jessica Shyba, berbagi foto kedua anaknya yang sedang tertidur bersama Sang Anjing peliharaan, Theo, di akun Instagramnya.

 

Dilansir melalui Dailymail, Theo pertama kali diadopsi pada November 2013. Tiga hari setelah kedatangan Theo, ia berbaring di dekat Si Kecil Beau yang akan tidur siang dan keduanya terlelap dengan nyenyak. Hari berikutnya, Theo menunggu di depan kamar tidur seolah menunggu Beau untuk tidur siang bersama. Akhirnya kegiatan ini menjadi rutinitas di antara keduanya. Jessica menyebutkan dalam blognya, “Itu adalah hubungan yang indah yang pernah saya lihat.”

 

Namun, sekarang dengan kehadiran Sang Adik, Evangeline, anggota tidur siang pun bertambah. Ketiganya tampak tertidur dengan damai dan berdekatan. Saking lucunya, Jessica membuat buku kumpulan foto-foto mereka dan dijual di Amazon. (Sagar/DT/Dok. mommasgonecity)