Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siapkan Liburan Seru Semalam Anda & Keluarga!

Siapkan Liburan Seru Semalam Anda & Keluarga!

Bosan menghabiskan weekend di mall bersama Si Kecil? Sekarang saatnya Anda dan keluarga menikmati akhir pekan dengan udara yang segar di ruang terbuka hijau. Bagaimana dengan pegunungan dengan perkebunan teh yang menyegarkan? Menginap satu malam bersama keluarga kecil Anda, tentu akan membuat hubungan semakin dekat.
 

Namun, terkadang kondisi jalanan yang kurang bersahabat membuat Si Kecil bosan. Untuk itu, Anda harus menyiapkan permainan untuk mengalihkan perhatiannya. Dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi khusus anak. Berikut daftar aplikasi yang harus Anda siapkan selama perjalanan :
 

  1. ABC Phonics
    Jika Si Kecil sudah mulai rewel karena bosan, Anda dapat mengajaknya bermain dengan aplikasi ABC Phonics. Aplikasi ini membantu Si Kecil mengenal huruf dengan lagu dan cerita yang seru. Si Kecil tentu saja pasti senang mendengarkan musik yang riang dari aplikasi ini.
     
  2. Marbel Transportasi
    Banyaknya kendaraan yang ditemui Si Kecil di jalan bisa menjadi salah satu hiburan berbeda baginya. Dengan aplikasi Marbel Transportasi, ia akan diajak untuk mengenal jenis-jenis transportasi baik darat, laut, maupun udara. Setelah bermain dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menguji ingatannya dengan bermain tebak-tebakan kendaraan yang ada di sekitar Anda.
     
  3. Animal Sound
    Pergi ke kebun binatang merupakan petualangan baru untuk Si Kecil. Sebelumnya Anda dapat memperkenalkan suara-suara hewan kepadanya melalui aplikasi ini. Dan tentu saja, saat berada di kebun binatang, Si Kecil tidak kaget lagi dengan suara-suara hewan di sana.
     
  4. Kids Song
    Bernyanyi sudah terbukti ampuh untuk mengusir bosan. Ajak Si Kecil bernyanyi bersama dengan aplikasi Kids Song yang menyimpan berbagai lagu ceria untuk anak-anak. Ia juga bisa belajar Bahasa Inggris dengan aplikasi ini, lho Moms.
     
  5. Holiday Airplane
    Dengan aplikasi ini, Si Kecil diajarkan untuk menjaga kebersihan. Membersihkan bagian-bagian pesawat mulai dari debu, cat, sampai bungkus makanan ada dalam aplikasi ini. Dengan begitu, Si Kecil akan sadar pentingnya menjaga kebersihan dalam kendaraan.

Jangan lupa abadikan liburan Anda dengan foto-foto seru momen tak terlupakan. Setelah itu Anda dapat membuat cerita yang menarik dari hasil foto tersebut, seperti membuat comic strip documentation. Tentu saja liburan singkat tersebut akan lebih berkesan bagi Si Kecil.


Dengan desain yang ringan dan nyaman digenggam, gadget ini mudah bisa dimasukkan ke dalam tas. Samsung GALAXY Tab 3 Lite memberikan keseruan untuk Anda dan keluarga di mana saja. Tapi ingat ya Moms, selalu dampingi Si Kecil dalam aktivitas digitalnya. Sudah siap untuk menyusun agenda berlibur semalam Anda? (HG/DT/Image: Dok. Digital)