Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kelly Clarkson Berbagi Foto Bersama Anak di Instagram

Kelly Clarkson Berbagi Foto Bersama Anak di Instagram

Entah karena terlalu bahagia menikmati momen bersama Si Kecil, River Rose Blackstock, 6 bulan. Kelly Clarkson yang jarang mengunggah foto anaknya di Instagram, akhirnya menunjukkan keceriaan mereka saat menghabiskan waktu di kota New York, AS. “River's night out on the town in NYC!! #WelcomeToNewYork,” tulis Kelly dalam foto yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

 

Penyanyi berusia 32 tahun itu berpose sambil menggendong River. Ia mengenakan sweatshirt abu-abu dengan motif tulisan berwarna hitam dan pink. Rambutnya pirang sebahunya dibiarkan tergerai bebas. Sedangkan River mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna-warni dilapisi sweater vest. Agar ia tidak kedinginan, Kelly memakaikan putri perempuannya topi rajut berwarna abu-abu.

 

Dilansir melalui Dailymail, Kelly pun ikut menyertakan River dalam teaser video lagu terbarunya, Hearbeart Song. Lagu ini merupakan bagian dari album Piece By Piece dari penyanyi jebolan American Idol tersebut, yang akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)