Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kehidupan Baru Mila Kunis-Ashton Kutcher Menjadi Orangtua

Kehidupan Baru Mila Kunis-Ashton Kutcher Menjadi Orangtua

Kehadiran bayi Wyatt pada 1 Oktober lalu benar-benar mengubah kehidupan pasangan Mila Kunis, 31, dan Ashton Kutcher, 36. Sekarang, keduanya sedang beradaptasi menjadi orangtua yang baik bagi Wyatt dan menjauhi hingar-bingar dunia hiburan untuk sementara waktu.

 

Pada Sabtu (24/01) lalu, kedua bintang Hollywood tersebut tampak mesra berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama teman-teman mereka. Momen ini juga merupakan momen pertama Si Kecil Wyatt berada di tempat umum dengan ayah ibunya. Setelah selesai menyusuri pantai, Ashton pun menggendong Wyatt keluar dari stroller dan memindahkannya ke car seat mobil mereka.

 

Walau baru melahirkan 4 bulan yang lalu, tubuh Mila tetap tampak ideal. Ia mengenakan kaus hitam bermotif raket tenis, skinny jeans, dan sepatu olahraga pink. Sementara itu, Ashton terlihat kasual dengan kaus putih, celana khakis, sepatu olahraga oranye, dan topi baseball berwarna navy.

 

Dilansir dari sumber Dailymail, bulan lalu Ashton sempat diwawancarai mengenai kehidupan barunya sebagai seorang ayah di acara Ellen DeGeneres. Ia dan Mila sepakat untuk membesarkan Wyatt tanpa bantuan pengasuh. “Ini benar-benar hebat. Kami ingin mengenal anak kami dan mengetahui bagaimana cara menenangkannya saat ia menangis,” ujar Ashton.

 

Aktor The Two And A Half Men itu menambahkan, ia dan Mila ingin dekat secara emosional kepada Wyatt dan melihat seluruh ekspresi putri mereka, “Dan saya pikir satu-satunya jalan untuk melakukannya adalah dengan selalu berada bersamanya.” Ia pun memuji Mila sebagai pasangan sekaligus ibu terbaik. Aw, sweet family! (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)