Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Abadikan Momen Si Kecil

Abadikan Momen Si Kecil

Berkumpul dengan keluarga merupakan momen yang spesial. Melihat bagaimana pertumbuhan badan Si Kecil bahkan sampai mengetahui perkembangan pengetahuannya dapat dilakukan saat berkumpul bersama. Selain itu, Anda juga akan mendapat banyak kejutan dari tingkah polah Si Kecil yang menggemaskan.

 

Namun, ingat satu hal Moms, momen tersebut tak akan pernah bisa terulang! Oleh sebab itu, abadikan momen tersebut dengan foto. Dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Anda dapat menggunakan smile shot dan shoot and share yang akan memudahkan Anda untuk mengambil gambar dan berbagi foto dengan suami.

 

Dengan gadget ini, Anda dapat mengunduh aplikasi seperti PhotoGrid untuk menggabungkan foto-foto Si Kecil menjadi satu frame dan memberikan tambahan teks atau stiker agar foto semakin seru. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Flipagram pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite untuk menggabungkan beberapa foto untuk dijadikan video. Anda juga dapat menambahkan lagu yang cocok dengan foto-foto yang Anda masukkan.

 

Aplikasi dalam Samsung Galaxy Tab 3 Lite juga memungkinkan Si Kecil bermain game seru dan beredukasi seperti Kids Memory Game Plus yang akan menguji daya ingatnya. Dengan offline game yang sudah Anda unduh, ia dapat memainkannya di mana dan kapan saja. Tapi ingat untuk selalu mengawasi permainannya ya, Moms. (HG/DT/Image:Dok.Digital)